Sabtu, 28 Januari 2023
Amelia Prisilia : Selasa, 06 Desember 2022 | 20:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tim robot merah, Bigetron Red Aliens kembali menelan kekalahan usai gagal lolos Grand Final PMGC 2022. Terkait kekalahannya ini, pentolan tim, Zuxxy mengungkap keinginannya untuk pensiun dari pro scene PUBG Mobile.

Keinginan Zuxxy untuk pensiun dari pro scene PUBG Mobile ini ia ungkap dalam cuitan di akun Twitter miliknya. Saudara kembar Luxxy ini menyampaikan permintaan maaf karena sudah mengecewakan penggemar dengan hasil yang kurang maksimal.

Diakui oleh Zuxxy, dirinya dan tim sudah memberikan yang terbaik untuk bisa menang dan lolos ke babak Grand Final PMGC 2022. Sayangnya, hal tersebut masih belum mampu membawa kemenangan untuknya dan tim.

"Teruntuk para pendukung Bigetron Red Aliens, gue minta maaf karena udah mengecewakan kalian. Gue bersama tim udah memberikan apapun yang kita bisa, memang kenyataannya mungkin kita belum sanggup buat lolos ke Grand Final," tulis Zuxxy.

Lebih lanjut, Zuxxy lalu mengungkap kemungkinan dirinya untuk pensiun dan berhenti menekuni karir di pro scene PUBG Mobile. Dirinya kemudian mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selama ini sudah mendukungnya.

Bigetron Red Aliens gagal lolos ke Grand Final PMGC 2022. (instagram/bigetronesports)

"Mungkin, inilah saatnya gue untuk berhenti, terima kasih semua" lanjutnya.

Dalam babak Last Chance Stage PMGC 2022, Bigetron Red Aliens meraih hasil kurang maksimal usai berhenti di urutan ke-12. Posisi ini membuat robot merah secara otomatis tidak dapat melaju ke babak Grand Final.

Kini harapan penggemar PUBG Mobile Indonesia kini berada di Alter Ego Limax yang lebih dulu memastikan diri di Grand Final PMGC 2022. Tiket gratis untuk tim ini berkat poin fantastis yang diraih di babak Group Stage lalu.

BACA SELANJUTNYA

Svafvel dan Satar Lengkapi Roster Tim PUBG Mobile, Red Aliens Ganti Nama Jadi Bigetron Red Villains