Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 07 Desember 2022 | 15:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pesepak bola asal Brasil, Neymar baru saja mengungkap dukungannya untuk RRQ Akira jelang gelaran M4 World Championship mendatang. Dukungan dari Neymar untuk Akira ini tidak lain karena tim tersebut adalah perwakilan Brasil di turnamen mendatang.

Dukungan Neymar untuk RRQ Akira ini ia sampaikan dalam sebuah video yang diunggah ke akun TikTok Team RRQ beberapa waktu yang lalu. Dalam waktu singkat, video ini langsung mendapat sorotan dari penggemar Mobile Legends di Tanah Air.

Dalam video-nya tersebut, Neymar menyebut bahwa dirinya mengetahui kabar mengenai RRQ Akira yang menjadi perwakilan Brasil di M4 World Championship. Dirinya kemudian meminta agar warga Brasil mau memberikan dukungan untuk tim tersebut.

"Saya mendengar tim Mobile Legends Brasil, RRQ Akira akan berkompetisi di M4 World Championship pada bulan Januari 2023. Tolong dukung mereka, Vamos Brasil!" ungkap Neymar.

Sebagai informasi, RRQ Akira menjadi satu-satunya perwakilan Brasil di M4 World Championship mendatang. Di sisi lain, Indonesia juga akan diwakili oleh RRQ Hoshi dalam turnamen Mobile Legends yang digelar di Jakarta ini.

 

Menjelang M4 World Championship di Januari 2023 mendatang, kini RRQ Akira dilaporkan telah berada di Indonesia untuk melakukan persiapan bersama dengan RRQ Hoshi.

Di sisi lain, Neymar yang juga berasal dari Brasil, sedang berjuang bersama timnas dalam turnamen sepak bola, Piala Dunia 2022 di Qatar. Usai gelaran ini, Brasil akan langsung memberikan dukungannya untuk RRQ Akira yang tampil di M4 World Championship.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series