Minggu, 16 Juni 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 07 Desember 2022 | 16:04 WIB

Hitekno.com - Kode redeem Mobile Legends (ML) terbaru telah dinanti-nantikan para pemain untuk mendapatkan hadiah menariknya. Begitu juga dengan kode redeem ML 7 Desember 2022 yang telah beredar ini.

Sebagai diketahui, kode redeem Mobile Legends memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mendapatkan item gratis dalam game tersebut.

Jika biasanya pemain Mobile Legends harus membelinya menggunakan diamond atau melakukan top up untuk memperoleh skin tersebut.

Namun berkat adanya kode redeem ML 7 Desember 2022 ini, pemain Mobile Legends tidak perlu membelinya dan bisa diperoleh secara cuma-cuma.

Namun ingat terkadang ada batasan untuk mengklaim kode redeem Mobile Legends tersebut. Karenanya langsung cobain satu per satu untuk mendapatkan hadiahnya.

Dirangkum dari Suara.com, ada beberapa kode redeem terbaru yang sudah beredar. Jangan sampai terlambat untuk klaim kode redeem ML 7 Desember 2022 di bawah ini. 

Berikut ini beberapa kode redeem Mobile Legends yang bisa ditukar pemain untuk mendapatkan skin gratis berdasarkan video yang diunggah kanal YouTube Ming Official:

  • CUVVWZCSG
  • QZZMZPCSF
  • V9HPKUCSF

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Hero Mobile Legends - Odette. (fandom)

Ketahui bagaimana cara klaim hadiah dari kode redeem Mobile Legends untuk mendapatkan item gratis dalam gamenya. Ikuti tutorial yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Menukar kode redeem Mobile Legends juga sangatlah mudah bisa diakses dari HP kamu langsung. Berikut ini cara klaim kode redeem Mobile Legends:

  1. Akses situs https://m.mobilelegends.com/en/codexchange 
  2. Masukkan kode redeem ML di atas dan ID user game.
  3. Masukkan kode verifikasi.
  4. Klik tombol Redeem.

Wajib diingat bahwa setiap kode redeem Mobile Legends memiliki batas waktu penggunaan, sehingga pemain harus segera menukarnya sebelum limit.

Jangan sampai terlambat mendapatkan item gratis dari kode redeem ML 7 Desember 2022 ini.

Item gratis bisa diterima melalui in-game mail. Namun, jika pemain sudah pernah menukar kode redeem ML 7 Desember 2022 di atas, pemain tidak bisa menggunakannya lagi.

Itulah daftar kode redeem ML 7 Desember 2022 terbaru yang sudah beredar. Semoga beruntung mendapatkan item gratis dari kode redeem Mobile Legends. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series