Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 07 Desember 2022 | 16:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Skin Mobile Legends (ML) bisa didapatkan para pemain dari event maupun membeli langsung di toko gamenya. Harga skin Mobile Legends juga bervariasi, ada juga yang cukup mahal.

Tak sedikit pemain yang menggemari pemakaian skin Mobile Legends dalam permainan. Bahkan tak sedikit yang rela membelinya dengan merogoh kocek.

Namun ketahui kalau tidak semua skin yang dipakai hero Mobile Legends ini layak beli. Karenanya kamu harus pilih-pilih untuk menentukan apa yang kamu ingin beli.

Terutama bagi pemain yang gemar mengoleksi skin, pemain harus mengetahui skin Mobile Legends paling layak dibeli agar tidak menghamburkan uang secara percuma.

Beberapa skin paling layak dibeli di Mobile Legends memiliki keunggulan masing-masing. Skin sendiri berfungsi untuk mengubah penampilan hero Mobile Legends serta meningkatkan skill miliknya ketika bertanding.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini lima skin Mobile Legends paling layak dibeli yang harus diketahui oleh pemain:

1. Chang'e - Lunar Magic

Skin Mobile Legends - Chang'e - Lunar Magic. (fandom)

Skin Lunar Magic milik Chang'e merupakan salah satu skin yang paling layak dibeli. Saat menggunakan skin tersebut, Chang'e akan dibalut dengan kostum serba ungu serta kacamata dan topi penyihir.

Namun, skin Lunar Magic cukup sulit untuk didapat karena hanya tersedia melalui event Lucky Box. Harga jual skin untuk hero Mobile Legends ini pun relatif mahal.

2. Fanny - Skylark

Skin Mobile Legends - Fanny - Skylark. (fandom)

Skin selanjutnya yang layak untuk dibeli adalah Skylark milik hero Fanny. Mirip Lunar Magic, Fanny juga dibalut dengan busana serba ungu ketika menggunakan skin ini.

Skylark termasuk ke dalam tipe Epic Skin dan dibanderol dengan harga cukup mahal. Itu karena skin ini hanya bisa diperoleh melalui event Lucky Box.

3. Rafaela - Biomedic

Skin Mobile Legends - Rafaela - Biomedic. (fandom)

Hero Support satu ini memiliki skin yang banyak dicari oleh pemain, yaitu Biomedic. Saat menggunakan skin ini, Rafaela akan terlihat seperti perawat cantik dengan senjata berbentuk suntikan.

Selain layak dimiliki, skin hero Mobile Legends ini pun termasuk ke dalam skin langka karena hanya bisa diperoleh melalui MPL Special Reward.

4. Alice - Wizardy Teacher

Skin Mobile Legends - Alice - Wizardy Teacher. (fandom)

Alice sebenarnya memiliki banyak skin menarik untuk dikoleksi. Namun di antaranya yang banyak dicari adalah skin Wizardy Teacher. Skin ini akan membuat hero Mage tersebut tampil seperti seorang guru sihir.

Jika pemain membeli skin Wizardy Teacher, pemain Mobile Legends akan melihat beberapa efek yang mendukung skill.

5. Gatotkaca - Sentinel

Skin Mobile Legends - Gatotkaca - Sentinel. (fandom)

Daftar terakhir untuk skin yang layak dibeli adalah Sentinel milik Gatotkaca. Skin yang diperoleh melalui Lucky Box tersebut akan membuat Gatotkaca seperti robot Transformer atau Gundam. Hero Mobile Legends ini akan terlihat lebih gagah, namun tidak norak sama sekali.

Skin Sentinel juga membuat skill Gatotkaca semakin meningkat. Pemain juga akan melihat animasi display yang sangat baik jika membelinya.

Dengan mengetahui skin paling layak dibeli di Mobile Legends, pemain yang gemar mengoleksi skin bisa menjadikan daftar di atas sebagai rekomendasi skin dan tidak membuang-buang uang untuk skin yang kurang berguna.

Itulah beberapa skin Mobile Legends paling layak dibeli yang bisa kamu dapatkan. Pilah-pilah untuk berhemat agar tidak menghambur-hamburkan uang. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air