Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 07 Desember 2022 | 16:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero Mobile Legends dengan win rate tinggi ini terbukti menjadi andalan banyak pemain untuk memenangkan permainan. Dari sekian banyak hero, ada beberapa yang secara statistik mendapatkan kemungkinan kemenangan lebih tinggi.

Apa saja rekomendasi hero Mobile Legends dengan win rate tinggi ini? Dirangkum tim HiTekno.com dari Suara.com, sebagai acuan kamu dalam melakukan pemilihan hero.

Memilih hero Mobile Legends yang tepat sangat penting untuk memenangkan permainan. Ada beberapa hero yang saat ini sedang diuntungkan karena meta yang berujung tingkat kemenangan tinggi.

Win rate atau tingkat kemenangan adalah salah satu poin yang harus dipertimbangkan saat memilih hero Mobile Legends. Sebelum bertanding, pemain harus mengetahui hero Mobile Legends dengan win rate tinggi.

Win rate Mobile Legends adalah istilah yang digunakan untuk melihat presentase hasil pertandingan menggunakan hero tertentu atau statistik akun dilihat dari peluang menang.

Tingkat kemenangan adalah salah satu elemen penting yang diperhitungkan, terutama untuk pemain top.

Dilansir dari laman resmi Mobile Legends pada Rabu (7/12/2022), berikut ini 10 Hero Mobile Legends dengan Win Rate Tinggi yang harus diketahui pemain.

10 Hero Mobile Legends dengan Win Rate Tinggi

  1. Carmilla: Win rate 58,91 persen.
  2. Lolita: Win rate 57,09 persen.
  3. Kimmy: Win rate 56,21 persen.
  4. Leomord: Win rate 55,6 persen.
  5. Belerick: Win rate 55,37 persen.
  6. Yve: Win rate 55,02 persen.
  7. Argus: Win rate 54,96 persen.
  8. Aulus: Win rate 54,83 persen.
  9. Kaja: Win rate 54,21 persen.
  10. Floryn: Win rate 54,15 persen.

Hero Yve - Mobile Legends. (Moonton)

Mengetahui daftar hero Mobile Legends dengan win rate tinggi di atas, bisa jadi bahan pertimbangan dalam pemilihan hero untuk memenangkan pemrainan.

Jika hero Mobile Legends yang sering pemain mainkan memiliki win rate tinggi, maka semakin bagus pula pemain dalam menguasai permainan dari hero yang dikuasainya.

Sementara itu, pemain juga bisa menghitung win rate pemain sendiri. Untung menghitungnya, pemain bisa melakukan perhitungan secara otomatis melalui beberapa situs web seperti Hitungwr.

Dengan mengetahui hero dengan win rate paling tinggi di Mobile Legends, pemain bisa menggunakan salah satu hero di atas dan menjadikan daftar di atas sebagai rekomendasi hero Mobile Legends sebelum pemain turun ke pertandingan.

Itulah daftar 10 rekomendasi hero Mobile Legends dengan win rate tinggi saat ini, terbukti secara statistik banyak meraih kemenangan. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman