Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 07 Desember 2022 | 18:51 WIB

Hitekno.com - Jelang M4 World Championship yang akan digelar di Januari 2023 mendatang, OHMYVENUS sudah mengungkap player yang akan ia waspadai. Diakui olehnya, Blacklist International akan mengamankan hero Atlas milik Yawi ECHO PH.

Alasan OHMYVENUS memutuskan untuk ban hero Atlas untuk Yawi ini tidak lain karena dirinya sangat mewaspadai permainan dari roamer ECHO PH tersebut.

OHMYVENUS menyebut bahwa Yawi adalah salah satu roamer pengguna hero Atlas dengan set up yang terlalu rapi. Permainan player tersebut dengan hero ini rupanya sangat berbahaya dan patut untuk diwaspadai.

Diakui oleh player Blacklist International ini, dirinya dan tim nantinya akan memastikan untuk melakukan ban pada hero Atlas saat melawan ECHO PH. Hal tersebut rupanya kerap dilakukan oleh tim ini saat berjumpa dengan juara dua MPL PH Season 10 ini.

"Hero Atlas Yawi set up-nya terlalu rapi. Kita harus melakukan ban terhadap hero Atlas di M4 World Championship. Sekarang kalian tahu kenapa dulu hero Atlas selalu diban" jelas OHMYVENUS dalam live streaming.

Tampilan hero Atlas Mobile Legends. (HiTekno.com)

Setelah update terbaru, hero Atlas menjadi salah satu roamer yang sangat mematikan. Aksi set up yang dilakukan oleh hero tersebut bisa menjadi mimpi buruk untuk lawan saat berjumpa di land of dawn.

Sebagai informasi, OHMYVENUS bersama Blacklist International nantinya akan mewakili Filipina dalam gelaran M4 World Championship. Sebagai juara kedua MPL PH Season 10, ECHO PH juga akan menjadi perwakilan negara tersebut untuk turnamen Mobile Legends tingkat dunia ini.

M4 World Championship akan digelar pada awal bulan Januari 2023 mendatang. Setelah Singapura, Indonesia menjadi tuan rumah gelaran tersebut. Menurut rencana, M4 World Championship ini akan digelar di Jakarta nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Caster Mirko Prediksi Tim yang Akan Mendominasi di MSC 2023, Bagaimana Peluang ONIC dan EVOS?