Sabtu, 13 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 08 Desember 2022 | 18:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Turnamen Esports tingkat nasional untuk game FPS Point Blank (PB) Grand Final Point Blank National Championship (PBNC) 2022 siap untuk digelar. Menariknya, Grand Final PBNC 2022 akan dilangsungkan secara offline.

Namun Grand Final PBNC 2022 ini tidak digelar tahun ini, karena babak puncak turnamen esports Point Blank tersebut akan dilangsungkan secara offline pada bulan Februari 2023.

Selama gelaran Grand Final PBNC nantinya akan ada perebutan gelar juara untuk dua kategori, yakni Grand Final PBNC untuk putra dan Grand Final PBLL untuk putri.

Grand Final PBNC 2022 akan diikuti oleh 8 tim putra dan 4 tim putri yang merupakan tim-tim terkuat dari seluruh Indonesia yang sudah membuktikan keunggulannya lewat ajang PBSL Season 1 dan 2 2022 serta Liga PBLL 2022.

Yang pasti akan berisi tim esports Point Blank yang terbaik dalam kejuaraan ini. Mereka yang sukses melaju ke Grand Final PBNC 2022.

Grand Final PBNC 2022. (Zepetto)

Para peserta PBNC nantinya akan bersaing memperebutkan gelar juara PBNC yang selanjutnya dapat melenggang ke kejuaraan tingkat internasional, yakni Point Blank International Championship (PBIC) 2023 mendatang yang akan diselenggarakan di Thailand.

Informasi selengkapnya mengenai venue, jadwal, dan format pertandingan Grand Final PBNC 2022 akan diumumkan lebih lanjut melalui kabar selanjutnya.

Kita nantikan saja keseruan Grand Final PBNC 2022 nantinya, tim esports Point Blank mana saja yang akan unjuk gigi dalam gelaran ini.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3