Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 08 Desember 2022 | 18:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Komika Uus dibuat kesal usai kebiasaannya bermain game Mobile Legends justru banjir omelan dari sang istri dan teman-teman. Jarang balas pesan WhatsApp, Uus justru mengaku bahwa dirinya kini sedang sibuk belajar hero Gusion.

Pengakuan Uus ini ia ungkap usai menerima keluhan dari Boris Bokir yang menyebut bahwa dirinya kini mulai jarang diajak untuk bertemu dan bergaul bersama teman-teman.

Pasalnya, kini Uus sering bangun sore. Tidak hanya itu, Boris Bokir juga menyebut bahwa temannya ini jarang membalas pesan WhatsApp yang dikirimkan karena kesibukkannya bermain game.

"Diajak beraktivitas kaya manusia normal, nggak pernah bisa. Bangun sore, main PS, di-WhatsApp, balasnnya jam berapa" ungkap Boris Bokir kesal.

Mengenai hal ini, Uus mengaku bahwa dirinya kini sedang belajar bermain hero assassin, Gusion. Keinginannya untuk menguasai hero ini tidak lain karena sebelumnya dirinya sudah berhasil memainkan hero fighter dalam 7.000 match.

Tuturu tegaskan tidak pensiun. (youtube/Uus Kamukita)

Lebih lanjut, Uus turut mengungkap sejumlah raihannya selama bermain Mobile Legends. Komika yang pernah menjadi karakter skin Brody ini rupanya pernah mendapat sejumlah raihan memukau.

"Lagi belajar main Gusion, fighter 7.000, assassin nggak ada. Pengen cobain gitu, pakai Gusion kaya diam nge-freeze, keren Bor. Kenapa sih keluhan lu sama kaya istri gue? Makanya gue jadi nomor 1 Chou Ciputat, nomor 17 Leomord Tangerang Selatan, nomor 10 Frederin Banten," jelas Uus.

Uus menjadi salah satu komika yang dikenal gemar bermain Mobile Legends. Dirinya berkali-kali muncul dalam live streaming sejumlah pro player yang sedang main bareng. Dalam podcast di channel YouTube miliknya, Uus kerap mengundang para pro player untuk berbincang.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?