Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 09 Desember 2022 | 10:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kode redeem Free Fire (FF) terbaru telah dinanti-nantikan kehadirannya oleh para pemain. Begitu juga dengan kode redeem FF 9 Desember 2022 yang sudah beredar.

Karena biasanya pemain bisa mendapatkan hadiah menarik berupa item gratis dari kode redeem Free Fire yang telah dibagikan.

Begitu juga denan kode redeem FF 9 Desember 2022 ini, pemain Free Fire bisa mendapatkan hadiah menarik berupa item premium gratis dalam gamenya.

Umumnya, pemain harus membeli terlebih dahulu item tersebut di dalam toko game, namun dengan adanya kode redeem Free Fire, pemain bisa memperolehnya secara cuma-cuma.

Meski begitu, setiap kode redeem FF memiliki batas penggunaan dan bahkan kedaluwarsa. Oleh karena itu, pemain disarankan untuk segera menukar kode redeem Free Fire.

Langsung coba klaim satu per satu kode redeem FF 9 Desember 2022 yang telah beredar berikut ini.

Dilansir dari Sportskeeda pada Jumat (9/12/2022), berikut ini beberapa kode redeem FF yang bisa digunakan oleh pemain:

  • FF11HHGCGK3B
  • FF11WFNPP956
  • FF10GCGXRNHY
  • FF1164XNJZ2V
  • FF11DAKX4WHV
  • FF10617KGUF9
  • FF11NJN5YS3E
  • FF119MB3PFA5

Cara Klaim Kode Redeem Free Fire

Karakter Free Fire. (Garena)

Ketahui bagaimana cara klaim kode redeem Free Fire untuk mendapatkan hadiah item gratis dari game tersebut. Ikuti tutorial yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Cara klaim kode redeem FF pun terbilang mudah. Pemain hanya perlu mengakses situs resmi penukaran kode redeem Free Fire seperti di bawah ini:

  1. Akses situs web https://reward.ff.garena.com/ 
  2. Login ke dalam akun pemain dengan salah satu metode, yaitu Twitter, Gmail, Facebook, Apple ID, Huawei ID, atau VK.
  3. Masukkan kode redeem FF 9 Desember 2022.
  4. Klik Konfirmasi.

Setiap kode redeem FF hanya terdiri dari 12 karakter yang berisi kombinasi huruf kapital dan angka.

Mengingat setiap kode redeem FF memiliki batas waktu, pemain harus mengecek satu per satu untuk mengetahui apakah kode redeem tersebut aktif atau tidak.

Jika pemain beruntung, maka item atau hadiah yang ada di dalam kode redeem FF akan secara otomatis diterima pemain melalui in-game mail. Selain itu, setiap kode redeem FF hanya bisa digunakan sebanyak satu kali.

Itulah dereta kode redeem FF 9 Desember 2022 terbaru yang sudah beredar. Semoga beruntung mendapatkan item gratis dari kode redeem Free Fire di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Redeem Mobile Legends 30 Juni 2023 Terbaru, Klaim Segera