Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 09 Desember 2022 | 11:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan kehadiran event spesial Snowfallen Secrets ke game detektif romansa Tears of Themis. Disebutkan kalau event Tears of Themis - Snowfallen Secrets tersebut akan meluncur pada 12 Desember 2022.

Musim dingin telah tiba di belahan bumi bagian utara dan semuanya diselimuti oleh salju. Udaranya memang dingin, tetapi suasananya hangat — melodi romantis mengalun di udara, nada-nada yang menari-nari menciptakan sebuah lagu cinta yang unik untuk seseorang yang istimewa.

Investigation Tasks akan tersedia untuk waktu yang terbatas selama periode event bersamaan dengan gameplay menarik lainnya seperti permainan kartu.

Pemain dapat mengikuti event untuk mendapatkan kartu SR Ekslusif Event, Tears of Themis, bahan enhance kartu, dan masih banyak lagi.

Cerita utama Tears of Themis berlatar di sebuah kota fiksi bernama Stellis, tempat para pemain memulai karier hukumnya sebagai pengacara junior yang memecahkan kasus dan permasalahan melalui penyelidikan dan perdebatan.

Ketika kegelapan yang tersembunyi mulai menunjukkan wujudnya, sebuah kekuatan jahat yang mengancam keadilan pun perlahan-lahan muncul.

Empat protagonis laki-laki dengan kepribadian berbeda-beda yang dikenal sebagai anggota NXX Investigation Team, terus memberikan dukungan dan bantuan di sepanjang perjalanan ini. Hubungan pun bersemi dengan terjalinnya rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Pada hari pembukaan Winter Magic Festival, sebuah unggahan yang dibuat oleh pengguna bernama "wither" menimbulkan kehebohan di internet.

Kata-kata yang terdengar seperti ramalan pada unggahan itu seperti menjadi nyata pada malam yang sama, yaitu sebuah kecelakaan menimpa pesulap genius yang sedang beraksi di panggung.

Pertunjukan yang tengah berlangsung pun harus diberhentikan, persis seperti ramalan yang disebutkan pada unggahan itu. Apakah ini hanya kebetulan belaka atau sebuah perangkap yang direncanakan?

Selidiki bersama dengan 4 anggota  NXX dan temukan kebenarannya selangkah demi selangkah dengan memeriksa lokasi kejadian, berbicara dengan orang-orang yang terlibat, dan berdiskusi tentang kejadian tersebut secara online.

Pada akhirnya, misteri terakhir pun akan terkuak. Ikuti event untuk mendapatkan Lencana Eksklusif Event "Surprise Performance", Kartu Nama Eksklusif Event "Celebration - Snowfallen", S-Chips, dan hadiah lainnya.

Event "House of the Draw" juga akan tersedia. Para pengacara dapat menggunakan token yang didapatkan dari "Reasoning" untuk membalikkan kartu dan mendapatkan kartu Eksklusif Event  Marius SR "Love Berries", Artem SR "Masquerade Passion" Tears of Themis, bahan enhance kartu, dan masih banyak lagi.

Kemudian, login setiap hari untuk mendapatkan Kartu Nama edisi terbatas "Celebration - Stars and Snow", Tears of Themis, Home Deco Vouchers, dan bermacam-macam hadiah lainnya.

Jangan sampai melewatkan event spesial Tears of Themis - Snowfallen Secrets yang akan diluncurkan HoYoverse pada 12 Desember 2022 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Jangan sampai Ketinggalan, Event Tears of Themis Rainy Pickup Hadir untuk Waktu Terbatas