Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 09 Desember 2022 | 12:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saints Row IV Re-Elected akhirnya resmi jadi game gratis di Epic Games Store untuk periode kali ini. Kamu bisa mendapatkan game PC tersebut secara cuma-cuma.

Tidak sendirian, Epic Games Store juga memberikan Wildcat Gun Machine sebagai game gratis bersamaan dengan Saints Row IV Re-Elected.

Tinggal klaim sekali saja, dua game PC tersebut bisa jadi milikmu selamanya. Klaim lalu download dan mainkan keduanya.

Namun ingat, masa klaim dua game gratis dari Epic Games Store ini terbatas. Dimaulai hari ini hingga 15 Desember 2022 mendatang.

Jangan sampai terlambat untuk klaim game PC Saints Row IV Re-Elected dan Wildcat Gun Machine dari Epic Games Store dalam periode ini.

Saints Row IV Re-Elected

Saints Row IV Re-Elected. (Epic Games)

Saints Row IV Re-Elected sendiri adalah iterasi keempat dari franchise Saints Row, game open world sandbox yang mengusung konsep cerita tak biasa.

Banyak yang menyebut seri Saints Row ini sebagai GTA versi absurd, namun kini telah berkembang mengambil jalurnya sendiri.

Saints Row IV Re-Elected ini menceritakan kalau kamu sekarang sudah menjadi presiden yang memerintah dari Gedung Putih.

Namun saat berkuasa, Bumi mendapatkan serangan yang memaksa kamu untuk kembali turun tangan menggunakan berbagai kekuatan super dan senjata aneh.

Wildcat Gun Machine

Wildcat Gun Machine. (Epic Games)

Game indie ini mengusung genre action dungeon crawler, cocok untuk kamu yang mencari game PC unik dengan tingkat kesulitan tinggi.

Seperti genrenya, Wildcat Gun Machine adalah game bullet hell atau shooting dengan peluru bertaburan hampir memenuhi layar.

Kamu akan disuguhkan dengan berbagai variasi senjata, robot mecha raksasa, hingga kucing-kucing lucu. Semua akan disuguhkan dalam Wildcat Gun Machine ini.

Klaim Game Gratis dari Epic Games Store

Game gratis dari Epic Games Store. (Epic Games)

Jangan sampai kelewatan untuk mengklaim dua game gratis di atas. Cukup sekali klaim saja sebelum 15 Desember 2022, maka game PC di atas jadi milik kamu.

Dapatkan keduanya melalui link berikut ini:

  • Saints Row IV Re-Elected klik DI SINI.
  • Wildcat Gun Machine klik DI SINI.

Itulah game gratis dari Epic Games Store untuk periode ini, Saints Row IV Re-Elected dan Wildcat Gun Machine yang harus segera kamu klaim.

BACA SELANJUTNYA

Link Download Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Pasti Aman