Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 09 Desember 2022 | 14:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Event Fortune Goodies resmi dibuka bagi para pemain Free Fire mulai 9 Desember 2022. Melalui forum online pada Kamis (08/12/2022), Garena Indonesia mengungkap alasan mengapa mereka memilih JKT48 untuk berkolaborasi ke dalam event spesialnya.

Pemain Free Fire bisa berpartisipasi pada event in game spesial pada 9 hingga 18 Desember 2022. Perwakilan Garena Indonesia mengungkap bahwa Free Fire dan JKT48 memiliki kesamaan misi sehingga memutuskan untuk berkolaborasi.

Selain itu, banyaknya penggemar JKT48 juga menjadi nilai lebih sehingga mereka membuat event Fortune Goodies. Terdapat dua alasan utama mengapa mereka berkolaborasi dengan JKT48.

"Ada dua alasan. Pertama adalah daya tarik. Ada istilah bahwa semua akan Wota pada saatnya. Konser dan video JKT48 mampu menarik banyak penggemar. Kedua, kita membawa misi dan spirit yang sama. Semangat, aura positif, serta ceria sangat cocok dengan prinsip Battle Royale kita," ungkap salah satu perwakilan dari Garena Indonesia.

Apabila player semakin banyak memainkan game Free Fire, mereka mempunyai kesempatan lebih besar untuk meraih tiket mabar dengan JKT48. Fortune Goodies menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati game battle royale dengan hadiah spesial dari JKT48.

Pembukaan event kolaborasi Free Fire x JKT 48 bernama Fortune Goodies. (Garena)

Kolaborasi dengan JKT48 ini merupakan bagian dari komitmen Garena untuk selalu menghadirkan konten entertainment dengan nuansa lokal bagi gamer di Indonesia.

"Kolaborasi ini memungkinkan JKT48 untuk tidak hanya terhubung dengan fans melalui musik, tetapi juga lewat interaksi yang sangat seru di dunia Free Fire. Ayo mainkan Free Fire dan dapatkan hadiah utama untuk bisa dapat Exclusive Photocard Free Fire x JKT48 dan Mabar supaya bisa Booyah bareng Senbatsu JKT48!“ ujar Jinan, Vice Captain JKT48.

Player hanya perlu memainkan Free Fire untuk mendapatkan Token JKT48. Semakin sering Survivors memainkan Free Fire, maka semakin banyak Token JKT48 didapatkan untuk memainkan Spinning Wheels.

Ilustrasi event kolaborasi Free Fire x JKT 48 bernama Fortune Goodies. (Garena)

Dengan semakin banyaknya token ini, Survivors memiliki kesempatan yang semakin besar untuk mendapatkan hadiah utama, baik untuk mendapatkan exclusive collectible cards maupun kesempatan mabar Free Fire bersama Senbatsu JKT48.

In-game event Fortune Goodies hadir sebagai kolaborasi lanjutan antara Free Fire dan JKT48 yang dimulai pada akhir Oktober 2022.

Kolaborasi pertama dihadirkan melalui video musik Feel The Fire yang diaransemen dan dibawakan oleh JKT48 sebagai bagian dari rangkaian Booyah Day di Indonesia. Kolaborasi ini kemudian berlanjut ke dalam in-game event pertama dengan hadiah item pilihan dan video eksklusif dari Senbatsu JKT48.

BACA SELANJUTNYA

Exoborne Resmi Diumumkan, Game Tactical Open World Extraction Shooter dari Sharkmob