Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 09 Desember 2022 | 20:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tim esports bentukan Raffi Ahmad, RANS Esports dilaporkan sedang mencari coach dan analyst untuk divisi Mobile Legends. Kabar ini langsung saja menuai berbagai rumor yang menyebut bahwa tim ini akan segera bergabung dengan turnamen MDL atau MPL.

Laporan mengenai RANS Esports yang sedang mencari coach dan analyst untuk divisi Mobile Legends ini terungkap dari unggahan salah satu karyawan di tim tersebut yaitu @memet.ihsan.

"Info coach dan analyst buat RANS Esports Mobile Legends dong, DM me" tulisnya dalam unggahan Insta Story.

Sebelumnya, RANS Esports dikenal cukup aktif di pro scene esports usai secara resmi dibentuk pada Juli 2020 lalu. Beberapa divisi yang sudah ada di RANS Esports antara lain Free Fire, PES, PUBG Mobile, Mobile Legends, LOKAPALA hingga Call of Duty Mobile.

Pencarian untuk coach dan analyst divisi Mobile Legends di RANS Esports ini membuat penggema game di Tanah Air yakin bahwa tim esports Raffi Ahmad ini akan segera tampil di liga MDL atau MPL.

RANS Esports cari coach dan analyst untuk divisi Mobile Legends. (instagram/ransesports.official)

Jika benar, maka kemungkinan RANS Esports akan berpartisipasi dalam turnamen MDL Season 6 atau MPL Season 11 mendatang. Hal ini selaras dengan rumor yang menyebut bahwa MPL Indonesia membuka slot baru untuk MPL Season 11.

Sesuai dengan namanya, RANS Esports merupakan bagian dari RANS Entertainment yang dibentuk oleh pasangan selebriti kenamaan di Indonesia yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Melihat semakin berkembangnya industri esports di Tanah Air, tidak heran jika nantinya RANS Esports akan terjun ke divisi Mobile Legends nantinya.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman