Rabu, 17 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 11 Desember 2022 | 15:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rumor mengenai bergabungnya OMEGA Kelra ke pro scene Mobile Legends Tanah Air santer beredar sejak beberapa waktu lalu. Belum memberikan kepastian, Kelra justru mengungkap keinginannya untuk dapat bergabung dengan salah satu dari 4 tim Indonesia ini.

Keinginan Kelra untuk bergabung dengan tim Mobile Legends Indonesia ini ia ungkap dalam live streaming di channel YouTube miliknya beberapa waktu yang lalu.

Diakui oleh goldlaner OMEGA ini, dirinya ingin bergabung dengan 4 tim Indonesia yaitu ONIC, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha atau Alter Ego. Sayangnya, Kelra tidak menjelasakn alasan dirinya ingin bergabung dengan tim tersebut.

"Tim yang akan saya pilih apabila bermain di Indonesia? ONIC, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha dan Alter Ego. Saya ingin bergabung dengan 4 tim itu" jelas Kelra.

Di sisi lain, Kelra justru dengan blak-blakan menyebut bahwa dirinya tidak ingin bergabung dengan empat tim MPL lainnya yaitu EVOS Legends, Rebellion Zion, Geek Fam atau Aura Fire.

Z4pnu bocorkan Kelra gabung ONIC. (facebook/billysenpaii)

"Saya tidak mau bergabung dengan EVOS Legends, Rebellion Zion, Geek Fam dan Aura Fire," lanjut Kelra menjelaskan.

Sebelumnya, Kelra sempat memberikan sejumlah kode jika dirinya mungkin akan bergabung dengan ONIC untuk MPL Season 11 mendatang. Sayangnya, kabar ini masih rumor dan belum diketahui kebenarannya.

Jika Kelra akan bergabung dengan pro scene Mobile Legends Indonesia, maka pentolan OMEGA ini akan menjadi player Filipina berikutnya yang akan berkarir di Tanah Air nantinya.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3