Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 11 Desember 2022 | 17:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari ini, Minggu (11/12/2022) Grand Final IESF 2022 divisi Mobile Legends akhirnya digelar dengan match yang mempertemukan timnas Indonesia dan timnas Filipina. Bermain apik, Indonesia sukses meraih kemenangannya dalam match panas ini.

Ini bukan kali pertama timnas Indonesia menumbangkan timnas Filipina di IESF 2022. Sebelumnya, Dreams dan kawan-kawan telah sukses mengalahkan dan memaksa turun tim lawan ini ke lower bracket.

Usai mengalahkan semua tim yang berada di lower bracket, timnas Filipina kemudian kembali mengamankan tiket menuju Grand Final IESF 2022 dan bertemu dengan timnas Indonesia.

Mengamankan satu poin di awal, timnas Indonesia menunjukan dominasinya dalam dua game di babak Grand Final IESF 2022 divisi Mobile Legends. Timnas Indonesia yang adalah EVOS Esports ini kemudian mengamankan poin 3-0 tanpa balas atas timnas Filipina.

Dalam dua match yang dimainkan ini, Saykots bersama Yu Zhong bermain dengan sangat baik. Hero ini bahkan sukses mengacak-acak pertahanan OHMYVENUS dan kawan-kawan yang disebut sebagai lawan terberat di IESF 2022.

Grand Final IESF 2022 divisi Mobile Legends. (instagram/PB ESI)

Permainan apik dari timnas Indonesia membuat timnas Filipina harus berpuas di posisi kedua. Di sisi lain, kemenangan tim Mobile Legends Tanah Air ini menambah panjang raihan titel juara yang kini sudah mengumpulkan 3 trofi.

Ini bukanlah titel juara dunia pertama yang diraih oleh EVOS Esports yang di IESF 2022 membawa seragam timnas Indonesia. Sebelumnya, tim tersebut dikenal sebagai juaral M1 World Championship.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman