Selasa, 23 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 11 Desember 2022 | 18:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada pertengahan Desember, Call of Duty Mobile akan memulai musim terakhirnya tahun ini.

CODM Season 11: Ultimate Frontier akan dihiasi oleh berbagai operator, senjata, dan konten bertema luar angkasa. Bahkan akan ada mode Ground War 2.0 baru, peta Crossroads baru, dan barang bertema liburan seperti skin Snoop Dogg.

Dilansir dari Gamespotbattle pass season 11 akan memiliki 50 tingkatan hadiah yang berkisar dari operator seperti Sliver - Comet Seeker dan Synaptic hingga senjata baru seperti EM2 dan Gilded Hammer. Ada juga cetak biru senjata, COD Points, dan banyak lagi.

Peta Crossroads baru akan dibangun di atas Crossroads Strike Map Musim 10. Peta baru akan memiliki banyak salju dan lingkungan yang luas bagi pemain untuk berlindung. Ground War 2.0 akan memiliki aturan yang sama seperti sebelumnya. Tapi sekarang itu akan terjadi di peta Crossroads yang besar, dan pemain akan dapat menggunakan War Beast Tank untuk membantu menang.

Call of Duty Mobile. (Activision)

Pemain yang menyelesaikan Slaying all the Way, event berbatas waktu, akan memenuhi syarat untuk mendapatkan penghargaan seperti cetak biru senjata dan skin operator epik.

Mereka yang tidak dapat menyelesaikan battle pass Day of Reckoning sekarang dapat menggunakan Battle Pass Vault baru untuk membeli konten battle pass sebelumnya untuk membuka kunci item yang mungkin terlewatkan oleh pemain.

Terakhir, Snoop Dogg akan kembali sebagai operator yang bisa dimainkan di Call of Duty Mobile sebagai skin Santa Snoop. Pemain dapat membuka kunci kulitnya bersama senjata RUS-79U - Holiday Lights dan banyak lagi.

BACA SELANJUTNYA

Ariel NOAH Ikut Meramaikan Turnamen PUBG Mobile PMIC SUPER