Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 12 Desember 2022 | 10:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti beberapa season yang lalu, sebelum MPL Season 11 dimulai, berbagai rumor transfer santer beredar. Terbaru, roamer Aura Fire, Godiva disebut-sebut akan berseragam RRQ Hoshi di MPL Season 11 mendatang.

Rumor ini santer beredar usai seseorang meninggalkan pertanyaan untuk Godiva saat sedang live streaming bermain Mobile Legends. Player tersebut bertanya mengenai rencana Godiva untuk pindah ke RRQ Hoshi.

"Brader jadi ke RRQ Hoshi?" tulis player tersebut.

Seolah melarang temannya untukmenyampaikan pertanyaan tersebut, Godiva langsung mengaku bahwa dirinya sedang melakukan live streaming di YouTube.

Di sisi lain, penonton live Godiva tersebut justru dibuat penasaran dan menduga-duga mengenai kemungkinan dirinya pindah ke RRQ Hoshi untuk MPL Season 11 mendatang.

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 10. (youtube/teamrrq)

"Kaga guys, kaga, kaga ada apa-apaan itu" ungkap Godiva mencoba menjelaskan pada penonton live streaming-nya.

Meskipun belum ada kepastian mengenai nasib Godiva di Aura Fire dan kemungkinan dirinya untuk pindah ke RRQ Hoshi, berbagai rumor sudah terlanjur beredar terkait hal ini.

Hal tersebut tidak lain karena kabar mengenai roamer RRQ Hoshi, Vyn yang mungkin akan rehat di MPL Season 11 mendatang. Memiliki role yang sama, tidak heran jika Godiva menjadi kandidat kuat untuk menggantikan sosok kapten in game tim sang raja ini.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi resmi terkait rumor Godiva yang diduga akan pindah ke RRQ Hoshi di MPL Season 11 ini.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3