Rabu, 24 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 12 Desember 2022 | 17:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Call of Duty Warzone Mobile akan dirilis tahun depan, dan para penggemar game shooter tentu sudah tak sabar.

Walau belum jelas kapan tanggal perilisannya, para pengembang telah melakukan pra-registrasi sejak September 2022.

Activision memberikan hadiah kepada pemain setelah tonggak tertentu tercapai di nomor pra-registrasi.

Banyak pemain di seluruh dunia telah dapat memainkan game sebagai bagian dari tes alfa tertutup.

Tak berhenti sampai di situ, dilansir dari Gaming on Phone, bocoran terbaru telah mengisyaratkan masuknya peta Rebirth Island yang akan datang di musim pertama COD Warzone Mobile.

Perlu diketahui bahwa dulunya sebagai salah satu game AAA PC dan konsol terbesar belakangan ini, COD Warzone memutuskan untuk hadir di pasar seluler karena banyaknya peminat.

Salah satu area di campaign mission Rebirth Call of Duty Black Ops. (Fandom)

Ini adalah sesuatu yang telah lama diminta oleh komunitas Call of Duty Mobile dan semoga Activision dan Digital Legends akan melakukan keadilan terhadap game sehingga pemain dapat menikmati pengalaman aksi skala besar saat bepergian.

Rebirth Island adalah peta Battle Royale yang tersedia untuk Call of Duty: Warzone PC/konsol dan dirilis pada 16 Desember 2020 sebagai bagian dari konten Musim Pertama untuk Call of Duty: Black Ops Cold War.

Rebirth Island adalah remake Alcatraz dari mode Blackout dari Call of Duty: Black Ops 4. Tempat itu, seperti namanya, adalah Rebirth Island yang serupa dengan yang ada di dari Call of Duty: Black Ops dari misi kampanye "Rebirth".

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3