Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 12 Desember 2022 | 20:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - M4 World Championship MLBB akan dimulai pada awal tahun depan. Pemain veteran Aura Fire mengungkap prediksi mengenai tim yang akan menjuarai M4 Mobile Legends.

Cuplikan video live streaming dari Godiva memperlihatkan prediksi "konspirasi" tim yang bakal menjuarai turnamen MLBB tingkat dunia.

Godiva menjelaskan bahwa tim yang berpeluang juara di M4 tergantung siapa yang menjuarai IESF World Esports Championship 2022.

"Gue punya konspirasi tersendiri terkait M4 ini ya. Kalau nanti IESF EVOS yang juara guys, feeling gue M4 yang juara RRQ. Tapi kalau besok yang juara Blacklist (tim Filipina), itu yang juara ONIC," kata Godiva dikutip dari cuplikan video dari akun @banginfobang.

Pemain veteran Aura Fire ini mengungkap bahwa ONIC dan RRQ memiliki peluang tinggi untuk menjuarai M4 Mobile Legends. Dua tim tersebut (ONIC Esports dan RRQ Hoshi) merupakan tim eSports yang mewakili Indonesia di M4 World Championship.

Aura God1va, pro player Mobile Legends andalan Aura Fire. (HiTekno.com)

Sebagai informasi, EVOS selaku Timnas MLBB Indonesia berhasil mengalahkan Blacklist International di Grand Final IESF World Esports Championship 2022 dengan skor 3 vs 0.

Video live streaming dari Godiva itu diunggah sebelum laga EVOS vs Blacklist terjadi. Berdasarkan pernyataan di atas, ini berarti Godiva memprediksi bahwa RRQ Hoshi bisa menjadi juara M4 Mobile Legends.

Berdasarkan Group Drawing pada Kamis (09/12/2022), ONIC berada di Grup B bersama dengan Todak, Malvinas Gaming, dan MDH Esports.

RRQ Hoshi masuk ke dalam grup yang cukup berat. Sang Raja berada di Grup C bersama Resurgence, Thrones Esports, dan ECHO.

Hasil pengundian grup M4 Mobile Legends. (Instagram @mpl.id.official)

Terdapat 16 tim yang bakal bertarung di M4 yaitu ONIC Esports, RRQ Hoshi (Indonesia), Blacklist International, ECHO (Filipina), Team Haq, Todak (Malaysia), RSG SG (Singapura), Burn x Flash (Kamboja), Falcon Esports (Timur Tengah), Incendio Supreme (Myanmar), Incendio Supreme (Turki), Team Valley (Amerika Utara), S11 Gaming , Malvinas Gaming (LATAM, Argentina), RRQ Aqira (Brasil), MDH Esports (Vietnam).

EVOS Legends dari Indonesia berhasil menjadi juara M1 World Championship untuk pertama kalinya. Meski begitu, M2 dan M3 jatuh ke tim eSports perwakilan Filipina yaitu Bren Esports dan Blacklist International.

Apabila prediksi Godiva benar, maka salah satu tim Indonesia bisa membawa pulang gelar M series kembali ke Tanah Air.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?