Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 13 Desember 2022 | 11:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Riot Games resmi mengumumkan kembalinya server League of Legends dan Teamfight Tactics (TFT) kembali ke Asia Tenggara dan Taiwan.

Dari pengumuman resminya, Riot Games juga mengumumkan kalau mereka memperoleh kembali hak penerbitan League of Legends dan Teamfight Tactics di Asia Tenggara dan Taiwan yang sebelumnya di tangan Garena.

Riot Games juga mengonfirmasi tanggal peluncuran kedua game tersebut di server Riot yang baru yaitu pada tanggal 6 Januari 2023.

Untuk merayakan peluncuran server baru Riot, pemain akan diberikan akses in-game welcome event yang menarik selama sebulan saat mereka log in untuk bermain di bulan Januari.

Pemain akan mendapatkan token selama welcome event berlangsung yang dapat ditukar dengan skin permanen gratis, legendary eggs, dan loot lainnya.

League of Legends dan Teamfight Tactics. (Riot Games)

Selain itu, untuk mengenang peluncuran awal League, pemain Southeast Asia League yang menyelesaikan serangkaian in-game mission juga akan mendapatkan semua champion yang dirilis sebelumnya dari tahun 2009 – 2021 secara gratis. Event ini hanya akan tersedia di wilayah Asia Tenggara.

Sebagai bagian dari model operasi dan ekspansi Riot Games yang baru di seluruh Asia Pasifik, kantor Riot yang baru akan didirikan di Filipina, Thailand, Indonesia/Malaysia, dan India untuk terus melayani para gamer lokal dan menghadirkan event, aktivitas, dan kemitraan lokal kepada para pemain.

Riot Games terus menjalankan bisnis penerbitan mereka dari kantor yang ada di Singapura dan Jepang, dan akan terus bermitra dengan Taiwan Mobile dan VNGGames untuk menghadirkan League of Legends dan Teamfight Tactics masing-masing ke Taiwan, Hong Kong, Makau, dan Vietnam.

Dengan League of Legends dan Teamfight Tactics kembali di bawah publikasi Riot Games, pemain akan mendapatkan akses ke konten yang sebelumnya tidak tersedia yang ada di wilayah lain, termasuk mode game seperti Clash, konten kampanye lintas game, dan kelanjutan operasional esports.

League of Legends. (Riot Games)

Penggemar esports juga dapat menantikan turnamen baru untuk memulai musim baru League 2023.

Pemain yang belum memigrasikan data akun Garena League of Legends dan Teamfight Tactics mereka didorong untuk menyelesaikan proses penautan akun sesegera mungkin sehingga mereka dapat bergabung dan menikmati in-game reward yang terbatas, serta pengalaman bermain game lengkap yang setelah transisi publikasi selesai. 

BACA SELANJUTNYA

Server Undawn Indonesia Resmi Dibuka, Game Survival Zombie