Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 13 Desember 2022 | 15:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mampu bersaing dengan sejumlah game mobile lainnya seperti Mobile Legends hingga PUBG Mobile, Dota 2 menjadi salah satu game populer saat ini. Jika kamu baru pertama kali bermain game tersebut, berikut rekomendasi 5 hero Dota 2 terbaik untuk pemula.

Sama seperti Mobile Legends, Dota 2 juga memiliki deretan hero andalan bersama dengan META khusus setiap season-nya. Jika dijumlah, hero game tersebut sudah mencapai angka 123 hero.

Player Dota 2 patut memiliki skill mekanik tinggi dengan pemahaman akan game yang baik. Jika sudah memahami hal-hal ini, maka tidak menutup kemungkinan untuk semua player pemula bisa memainkan Dota 2.

Khusus untuk kamu, dilansir dari DMarket, berikut 5 hero Dota 2 terbaik untuk pemula. Wajib dicoba untuk kamu yang baru saja memainkan game tersebut.

1. Abaddon

Hero Abaddon Dota 2. (Dota 2 Fandom)

Abaddon memanfaatkan kekuatan kabut hitam yang senantiasa mengikutinya. Hero ini sangat cocok digunakan pada hard lane atau support. Sebagai seorang pemula yang suka join war, hero ini adalah pilihan yang tepat untuk membunuh creep dan hero lawan.

2. Bristleback

Berbentuk landak, Bristleback juga bisa kamu pilih untuk bermain Dota 2. Hero ini memanfaatkan skill Viscous Nasal Goo yang bisa membuat lambat pergerakan lawan. Selanjutnya, Bristleback juga memiliki skill Quill Spray untuk menembakan duri landak milik hero tersebut ke lawan.

3. Crystal Maiden

Crystal Maiden memiliki wujud seperti seorang gadis kecil yang mampu membekukan apapun. Hero ini memiliki skill Crystal Nova untuk menurunkan damage dari lawan. Selain itu, dirinya juga memiliki Frostbite untuk memberikan damage saat lawan dalam kondisi beku. Skill lainnya dari hero ini adalah Arcane Aura dan Freezing Field.

4. Dragon Knight

Hero Dragon Knight Dota 2. (Dota 2 Fandom)

Hero Dota 2 terbaik untuk player pemula lainnya adalah Dragon Knight. Hero ini uninya memiliki skill Breathe Fire yang dapat menghancurkan lawan, Dragon Tail untuk memunculkan perisai dan Elder Dragon Form untuk berubah wujud menjadi naga lainnya.

5. Ogre Magi

Selanjutnya, Ogre Magi memiliki skill defense yang ciamik. Skill Fireblast milik hero ini mampu membakar lawan dan memberikan stun. Skill Ignite memberikan damage sekaligus memperlambat pergerakannya. Skill terakhir adalah Bloodlust untuk membantu rekan satu tim dan menciptakan serangan besar.

Tertarik untuk mencoba bermain game ini, berikut 5 hero Dota 2 terbaik untuk pemula yang bisa menjadi pilihanmu. Dari kelima hero di atas. mana yang kamu jagokan?

BACA SELANJUTNYA

Gadis Cantik Jimat Kemenangan Tim Dota 2 Dukung Argentina di Piala Dunia 2022, Netizen: Udah Pasti Menang Ini Mah!