Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 14 Desember 2022 | 08:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam gelaran EVO 2022 lalu, sebuah teaser yang sudah lama dinanti-nanti akhirnya resmi diungkap. Teaser tersebut rupanya memberikan informasi mengenai karakter-karakter baru yang akan muncul dalam game kenamaan, Tekken 8.

Setelah resmi diperkenalkan pada September 2022 lalu, kehadiran Tekken 8 rupanya sudah sangat dinantikan oleh penggemar PS5. Informasi mengenai karakter-karakter yang baru saja dirilis jelas saja membuat banyak penggemarnya penasaran.

Dilansir dari Down Time Bros, dalam teaser tersebut, PlayStation menunjukan penampilan Tekken 8 dalam rekaman pra-render. Terlihat pula gameplay yang disajikan untuk bisa dimainkan di PS5 nantinya.

Dalam trailer Tekken 8 yang dimainkan, nampak Jin Kazama dan Kazuya Mishima sedang terlibat dalam perkelahian sengit dengan tata kota yang luluh lantah di akhir video. Sudah resmi memperkenalkan trailer-nya, setidaknya berikut 10 karakter anyar Tekken 8 favorit penggemar game tersebut.

Karakter anyar Tekken 8. (PlayStation)

1. Jin Kazama
2. Devil Jin
3. Kazuya Mishima
4. Devin Kazuya
5. Jun Kazama
6. Paul Phoenix
7. Marshall Law
8. Jack-8
9. King
10. Lars Alexandersson

Baru 10 karakter, penggemar banyak berharap untuk lebih banyak karakter yang diperkenalkan nantinya menjelang kedatangan game Tekken 8.

Mengenai waktu rilisnya, dipercaya bahwa Tekken 8 mungkin baru akan diperkenalkan pada 2023 mendatang. Sayangnya, hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi terkait kapan game tersebut diperkenalkan nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Early Access Nightingale Sudah Dibuka, Tersedia di Steam dan Epic Games Store