Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 14 Desember 2022 | 11:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat diremehkan di MPL Season 10 lalu, EVOS Saykots mengejutkan penggemar Mobile Legends usai bersama timnas Indonesia sukses menang di IESF 2022. Penampilan Saykots dengan Yu Zhong menjadi sorotan karena mampu menjadi kunci kemenangan tim.

Permainan Saykots dengan Yu Zhong sudah nampak saat timnas Indonesia berjumpa pertama kali dengan timnas Filipina di IESF 2022. Sempat ditekan di awal, Yu Zhong milik player ini sukses membalikkan keadaan dan membawa kemenangan untuk timnya.

Kutukan Yu Zhong milik Saykots masih menghantui timnas Filipina hingga babak Grand Final IESF 2022 divisi Mobile Legends. Saat Filipina tidak melakukan ban untuk hero andalannya, Saykots langsung memilih Yu Zhong untuk game melawan Wise CS.

Meniru permainan apik dari offlaner EVOS Esports ini, berikut build item Yu Zhong tersakit versi EVOS Saykots usai membawa timnas Indonesia menjadi juara IESF 2022 divisi Mobile Legends.

1. Warrior Boots

Warrior Boots. (Mobile Legends)

Item pertama yang dipilih oleh Saykots untuk Yu Zhong adalah Warrior Boots. Sebagai hero fighter, item ini mampu meningkatkan physical defense sebanyak 22, movement speed sebanyak 40 serta menghasilkan skill pasif yang unik.

2. Bloodlust Axe

Pada Yu Zhong, item Bloodlust Axe memberikan tambahan 70 poin physical attack, 10 persen cooldown reduction serta tambahan 20 persen spell vamp. Spell vamp in akan semakin bertambah untuk membuat Yu Zhong semakin tangguh.

3. Oracle

Untuk defense, Saykots membawa Oracle dengan tambahan 850 HP, 42 magical defense dan 10 persen cooldown reduction. Tidak hanya itu, item Oracle ini juga mampu meningkatkan HP regen sebesar 30 persen.

4. Queen's Wings

Queen's Wing. (Mobile Legends)

Memperkuat defense untuk Yu Zhong, Saykots menggunakan Queen's Wings dengan tambahan 1000 HP, 15 physical attack dan 10 persen cooldown reduction. Uniknya, pasif item ini mampu digunakan untuk mengurangi damage sebesar 40 persen saat HP berada di bawag 40 persen.

5. Blade of Despair

Saykots kemudian memilih menggunakan Blade of Despair untuk Yu Zhong. Item ini memberikan tambahan 100 physical attack dan 5 persen movement speed. Pasif unik dari hero ini memberikan tambahan physical attack sebesar 25 persen selama 2 detik.

6. Immortality

Menjelang late game, Saykots kemudian memilih menggunakan item Immortality untuk Yu Zhong. Item ini jelas memberikan nyawa kedua untuk hero tersebut serta menambah 800 HP serta 40 physical defense.

Menjadi salah satu hero keberuntungan untuk timnas Indonesia di IESF 2022. Itu tadi racikan build item Yu Zhong tersakit versi EVOS Saykots untuk kamu coba saat memainkan hero tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series