Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 14 Desember 2022 | 19:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggemar game MLBB semakin rajin push rank mengingat reset season bakal hadir sebentar lagi. Berikut kami akan memberikan bocoran terkait hadiah Skin Season 26 Mobile Legends.

Pantauan dari Advanced Server, pemain bakal memperoleh hadiah skin Season 26 berupa War Chief.

Itu adalah skin spesial untuk hero Tank/Fighter Barats. Rank Master ke atas bakal mendapatkan hadiah skin season berwarna ungu tersebut.

Perlu diketahui, skin original Barats didominasi warna cokelat. Skin War Chief menampilkan karakter Barats dengan warna ungu.

Rahang sang dinosaurus berwarna putih sementara lidahnya tetap berwarna merah. Tembakan misil juga menghasilkan damage area dengan efek ungu.

Hadiah skin season 26 Mobile Legends. (YouTube @iCoCow)

Season 26 Mobile Legends akan berakhir sekitar 16 hari lagi. Setelah 31 Desember 2022, player bakal memasuki musim baru.

Season 27 Mobile Legends dimulai pada awal tahun depan. Dikutip dari channel YouTube iCoCow, ultimate Barats bernama Detona’s Welcome turut menampilkan efek damage berwarna ungu.

Pantauan melalui statistik in-game Mobile Legends, popularitas hero Barats berada di angka 0,18 persen. Hero yang dapat menelan musuh ke dalam perut ini mempunyai win rate 52,34 persen.

Hadiah skin season 26 Mobile Legends. (YouTube @iCoCow)

Barats tak masuk ke dalam 25 besar hero terpopuler di Land of Dawn. Meski begitu, apabila Barats memperoleh skin season dan (mungkin saja) Buff, popularitasnya dapat meningkat.

Barats bisa digunakan sebagai Jungler atau EXP Laner. Skin Season 26 milik Barats mirip seperti skin dari Uranus dan Grock dengan penampilan bak suku pedalaman.

Season 25 dan Season 24 sebelumnya juga menampilkan efek skin bak suku kuno pada hero Tank. Jika mencapai rank Master ke atas, kalian dapat mengklaim Skin Season 26 melalui pesan pada kotak masuk di Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3