Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 15 Desember 2022 | 07:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tiga karakter Free Fire terburuk ini sebaiknya dihindari untuk kamu yang memang masih baru, atau belum mahir memakai karater tersebut. Apa saja karakter Free Fire terburuk ini?

Karakter di Free Fire memiliki keahlian khusus yang ditujukan untuk membantu pemain di medan perang. Pengembang hampir tidak mengecewakan penggemar, sering memperkenalkan karakter baru untuk menjaga permainan tetap segar sambil juga berusaha menjaga keseimbangan di antara yang sudah ada.

Meskipun game ini menampilkan beberapa karakter luar biasa, dari Alok, K hingga Skyler dan Dimitri, banyak kemampuannya yang berkurang seiring berjalannya waktu.

Meskipun sebagian besar sudah memadai saat diluncurkan, gamer saat ini memiliki akses ke pilihan yang jauh lebih unggul.

Semua karakter memengaruhi gameplay, tetapi yang disebutkan dalam daftar memiliki sedikit kegunaan karena yang lebih baru lebih efektif. Selain itu, yang default telah dikecualikan dari daftar ini karena tidak pernah memiliki kemampuan.

Berikut ada tiga karakter Free Fire terburuk yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Paloma

Karakter Free Fire - Paloma. (Garena)

Kemampuan: Penanganan Senjata
Deskripsi: Paloma adalah ratu senjata yang berkuasa di dunia bawah.

Paloma dilengkapi dengan Arms-Dealing, yang memungkinkan gamer membawa tambahan 45 butir amunisi, tidak termasuk peluncur granat. Setelah mencapai potensi maksimalnya, pemain dapat membawa tambahan 120 amunisi.

Masalahnya, bagaimanapun, Jai memiliki kemampuan yang berkaitan dengan amunisi yang jauh lebih efisien. Raging Reload mengisi ulang amunisi setelah menjatuhkan lawan, bahkan menghilangkan kesengsaraan saat memuat ulang dalam pertempuran jarak dekat dengan banyak musuh.

Free Fire memiliki karakter yang lebih menarik dan gamer dapat menggunakan Night Panther jika ingin membawa amunisi tambahan.

2. Caroline

Karakter Free Fire - Caroline. (Garena)

Kemampuan: Kelincahan
Deskripsi: Seorang siswi dari keluarga yang sangat kaya.

Saat pengguna menggunakan senapan, kemampuan ini, seperti yang tersirat dari namanya, meningkatkan kelincahan mereka sebesar 6 persen. Saat level karakter meningkat hingga maksimum, kecepatan gerakan meningkat sebesar 13% saat membawa kategori senjata tertentu.

Meskipun Caroline digosok dalam pembaruan OB33, itu masih tidak mengemas pukulan itu untuk menjadikannya pilihan yang menarik, mengingat fasilitasnya hanya terbatas pada senapan. Meskipun buff kecepatan lebih rendah dengan Kelly, yang terakhir selalu berlaku dan bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

Pengembang dapat menambahkan peningkatan kecepatan gerakan ke kategori senjata lain agar lebih menarik.

3. Misha

Karakter Free Fire - Misha. (Garena)

Kemampuan: Afterburner
Deskripsi: Misha adalah pembalap yang sangat berbakat.

Misha meningkatkan kecepatan mengemudi sebesar 5%, sementara para pemain juga menjadi target yang sulit. Apalagi damage yang diterima berkurang 5%. Pada level tertinggi, kecepatan mengemudi meningkat sebesar 20%, dan kerusakan yang diterima pengguna berkurang sebesar 30%.

Sementara banyak gamer mungkin berpendapat bahwa Misha menawarkan kemampuan yang baik, Notora menawarkan keuntungan yang lebih baik saat mengendarai kendaraan. Racer's Blessing akan memberikan 5 HP setiap 2 detik kepada semua rekan satu tim di dalam kendaraan pada level tertinggi.

Itulah tiga karakter Free Fire terburuk yang sebaiknya kamu hindari, kecuali benar-benar jago memakainya.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

15 Kode Redeem FF 24 Juni 2023 Terbaru, Langsung Klaim dan Dapatkan Hadiahnya