Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 15 Desember 2022 | 18:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Blacklist International sepertinya harus banyak berbenah jelang match panas di turnamen Mobile Legends tingkat dunia, M4 World Championship. Hal ini tidak lain karena tim asal Filipina ini panen kekalahan atas tim Indonesia di beberapa turnamen lalu.

Dalam video Empeshow terbaru yang diunggah Jonathan Liandi, KB, Lius Andre dan Antimage angkat bicara dan menganalisa turunnya performa Blacklist International di beberapa turnamen terakhir ini.

Antimage menyebut jika gameplay Blacklist International mulai terbaca oleh tim lawan. Apalagi Wise dan kawan-kawan kerap menang atas tim Indonesia. Hal ini membuat banyak tim mulai mencari celah dari gameplay ciamik tim tersebut.

Uniknya, tim Indonesia yang saat itu diwakili oleh EVOS menunjukan permainan yang ciamik. Dreams dan kawan-kawan sukses bermain tabrak dengan mengacak-acak pertahanan Blacklist International yang dikenal dengan permainan yang rapi.

"Filipina terkenal dengan kedisiplinannya, terlebih Blacklist International. Di IESF 2022 kemarin, bukan mereka lagi turun, tapi Indonesia terlalu nabrak" ungkap Lius Andre.

Membenarkan pendapat Lius Andre ini, KB menyebut jika Coach Zeys memiliki sejumlah strategi yang segar sehingga menjadi kekuatan untuk timnas Indonesia di IESF 2022.

Di sisi lain, Antimage menantang Blacklist International untuk bisa menunjukan permainan yang berbeda di M4 World Championship mendatang. Hal ini untuk menyelamatkan tim tersebut dari kekalahan berikutnya.

Sebagai infromasi, Blacklist International akan kembali menjadi perwakilan tim Filipina bersama ECHO PH dalam gelaran M4 World Championship mendatang yang digelar di Indonesia pada awal Januari 2023 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Panen Kekalahan di Turnamen Terakhir, KB Beri Saran Begini untuk EVOS Legends