Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 16 Desember 2022 | 08:18 WIB

Hitekno.com - Kode redeem Mobile Legends (ML) pasti dinanti-nantikan kehadirannya oleh para pemain. Begitu juga dengan kode redeem ML 16 Desember 2022 yang sudah beredar.

Seperti biasanya, kode rdeeem Mobile Legends diburu para pemain karena berkesempatan mengklaim item gratis yang tersedia di gamenya.

Begitu juga dengan kode redeem ML 16 Desember 2022 yang bisa digunakan para pemain untuk mendapatkan hadiah item gratis dalam game Mobile Legends tersebut.

Namun, setiap kode redeem Mobile Legends memiliki batas waktu penukaran atau bahkan tanggal kedaluwarsa, sehingga pemain harus segera menukarnya secepat mungkin agar tidak mencapai batas limit.

Karenanya segera klaim kode redeem ML 16 Desember 2022 yang sudah beredar ini satu per satu. Jangan sampai terlambat untuk mendapatkan item gratis tersebut.

Berikut ini kode redeem ML 16 Desember 2022 yang bisa digunakan pemain berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube Ming Official:

  • 6fqf04csh
  • 22ptzscsj
  • d0kwhjcsk

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Hero Mobile Legends - Brody. (fandom)

Ketahui juga bagaimana cara klaim kode redeem Mobile Legends yang sudah beredar ini untuk mendapatkan hadiah item gratis dalam gamenya. Ikuti tutorial yang dirangkum tim HiTekno.com di bawah ini.

Untuk menukar kode redeem di atas pun cukup mudah. Cara klaim kode redeem Mobile Legends bisa pemain lakukan dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Akses situs penukaran kode resmi Mobile Legends dengan alamat https://m.mobilelegends.com/en/codexchange 
  2. Masukkan salah satu kode redeem di atas.
  3. Masukkan ID user game dan kode verifikasi.
  4. Ketuk tombol Redeem.

Pemain ML harus mengecek satu per satu kode redeem di atas untuk mengetahui apakah kode redeem Mobile Legends 16 Desember 2022 masih aktif atau tidak.

Bagi pemain yang sudah pernah mengklaim kode redeem ML 16 Desember 2022, maka pemain tidak bisa menukarnya lagi karena batas pemakaian kode redeem hanya sebanyak satu kali.

Langsung manfaatkan kode redeem ML 16 Desember 2022 tersebut dengan baik. Selamat mencoba kode redeem Mobile Legends di atas, semoga berhasil mendapatkan item gratis. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman