Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 16 Desember 2022 | 08:32 WIB

Hitekno.com - Kode redeem Free Fire (FF) kehadirannya telah dinanti-nantikan oleh para pemain. Termasuk juga kode redeem FF 16 Desember 2022 berikut ini yang sudah beredar.

Hal ini karena kode redeem Free Fire bisa digunakan pemain untuk ditukar dengan item gratis. Begitu juga dengan kode redeem FF 16 Desember 2022 tersebut.

Biasanya, item tersebut hanya bisa dibeli melalui toko dalam game Free Fire. Namun berkat adanya kode redeem FF 16 Desember 2022, pemain bisa memperolehnya secara cuma-cuma alias jadi item gratis.

Selain itu, nantinya item ini pun bisa digunakan pemain dalam menyemarakkan pertandingan saat mabar (main bareng) dengan teman-teman.

Namun, pemain harus segera mengklaim kode redeem FF 16 Desember 2022 tersebut. Karena setiap kode redeem Free Fire memiliki batas waktu penukaran atau kedaluwarsa.

Karenanya buruan cek satu per satu kode redeem FF 16 Desember 2022 dan klaim hadiah item gratis dalam gamenya. Jangan sampai terlambat untuk menukarkan kode redeem Free Fire tersebut.

Dilansir dari Sportskeeda pada Jumat (16/12/2022), berikut ini beberapa kode redeem FF yang mungkin masih bisa digunakan:

  • HHNAT6VKQ9R7
  • FFDBGQWPNHJX
  • FFCMCPSJ99S3
  • FFCMCPSEN5MX
  • FFCMCPSUYUY7E

Cara Klaim Kode Redeem Free Fire

Karakter Free Fire - Misha. (Garena)

Ketahui juga bagaimana cara klaim kode redeem Free Fire bagi para pemain untuk mendapatkan hadiah item gratis tersebut. Ikuti tutorial yang telah dirangkum tim HiTekno.com.

Cara klaim kode redeem Free Fire pun sangat mudah. Pemain bisa mengklaimnya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Kunjungi situs web https://reward.ff.garena.com/id 
  2. Login ke akun pemain.
  3. Masukkan salah satu kode redeem di atas.
  4. Ketuk Konfirmasi.

Jika berhasil, item gratis yang didapatkan akan otomatis masuk ke akun Free Fire kamu.

Kode redeem Free Fire hanya bisa ditukar sebanyak satu kali. Jika pemain sudah pernah menukar kode redeem Free Fire di atas, maka pemain sudah tidak bisa mengklaim hadiah yang ada.

Itulah deretan kode redeem FF 16 Desember 2022 terbaru yang sudah beredar. Semoga beruntung mendapatkan item gratis dari kore redeem Free Fire di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

20 Kode Redeem ML 30 Juni 2023 Paling Baru, Klaim dan Dapatkan Hadiahnya