Senin, 29 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 16 Desember 2022 | 13:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dyrroth adalah hero Mobile Legends yang dikenal overpower, saat ini menjadi topik populer karena para player kesulitan untuk mengalahkannya. Jika kamu kesulitan menghadapi hero ini, penting untuk mengetahui hero mana yang menjadi counter efektif untuk meladeninya.

Dyrroth merupakan hero yang bisa diandalkan sebagai fighter, mampu menghadapi hero tank dengan HP tinggi meskipun memiliki HP yang rendah. Baru-baru ini hero tank telah menjadi meta yang populer di Mobile Legends.

Oleh karena itu, diperlukan counter yang efektif melawan hero tank, dan Dyrroth cocok dengan tagihannya. Tidak heran jika banyak pemain yang menggunakan hero fighter karena durabilitasnya yang tinggi. Berikut adalah beberapa hero yang bisa efektif untuk menjadi counter Dyrroth di Mobile Legends:

1. Johnson: Hero tank ini dikenal memiliki magic damage yang tinggi dengan skill ultimate-nya. Selain itu, Johnson memiliki efek perisai yang kuat. Pasifnya memungkinkan dia untuk kebal terhadap serangan musuh. Semakin tinggi pertahanan yang dimiliki Johnson, semakin tinggi output kerusakannya. Dyrroth tidak akan bisa bergerak jika dia terkena ultimate Johnson.

2. Thamuz: Hero fighter yang satu ini dikenal sebagai raja dari exp lane. Di Land of Dawn, Thamuz adalah seorang mentor dan ayah angkat yang mengajari Dyrroth cara bertarung. Jika Thamuz dan Dyrroth berhadapan, Thamuz kemungkinan akan menang dengan mudah. Thamuz memiliki regen dan daya tahan yang tinggi. Jika kemampuan Thamuz dikombinasikan dengan item gaya hidup, Dyrroth tidak akan memiliki kesempatan untuk melawannya.

3. Silvanna: Hero fighter wanita ini memiliki damage serangan yang tinggi sejak awal permainan. Dengan skill keduanya, kamu bisa mengalahkan Dyrroth di early game. Selain itu, Silvanna memiliki pasif unik yang hanya diaktifkan ketika ia berhadapan dengan Dyrroth. Attack speed Silvanna akan meningkat sebesar 5% saat menghadapi Dyrroth. Jangan lupakan skill ultimate Silvanna yang bisa menjebak hero musuh. Dikombinasikan dengan skill pertama dan kedua, Dyrroth bisa terbunuh dalam waktu singkat.

4. Lunox: Hero mage ini akan menjadi lawan yang layak melawan kekuatan Dyroth yang tangguh. Meskipun penampilannya imut, jangan tertipu. Kemampuan Lunox sangat cocok untuk melawan Dyrroth di Mobile Legends. Dyrroth memiliki damage output yang tinggi, namun pola serangannya linier. Oleh karena itu, Lunox yang dikenal memiliki burst damage yang tinggi akan dengan mudah mengalahkan Dyrroth. Selain itu, Lunox dikenal lincah menghindari serangan musuh. Gunakan hero imut ini untuk counter Dyrroth di Mobile Legends.

5. Alucard: Hero ini merupakan counter yang bisa diandalkan untuk Dyrroth karena damage output dan durability-nya yang tinggi. Skill ultimate Alucard membuatnya bisa meregenerasi HP-nya dan mendapatkan shield, membuatnya sulit untuk dibunuh. Selain itu, skill pertama Alucard membuatnya bisa mengejar dan menyerang hero musuh, membuatnya efektif dalam mengalahkan Dyrroth.

Dengan menggunakan hero-hero tersebut, kamu bisa melakukan counter Dyrroth di Mobile Legends secara efektif. Penting untuk memilih pahlawan yang tepat dan memahami kemampuan mereka untuk mengalahkan pahlawan yang sangat kuat ini.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?