Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 16 Desember 2022 | 18:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Catheez dan Livy merupakan streamer gaming yang mempunyai banyak penggemar di Indonesia. Saat membuat konten bareng, kedua gamer cantik ini membeberkan tipe cowok idamannya.

Catherine Alicia atau Catheez merupakan streamer gaming dengan banyak pengikut di Tiktok dan Instagram. Ia sering memamerkan konten bermain game Mobile Legends hingga GTA V.

Pada beberapa minggu terakhir, Catheez dan Livy (termasuk Meyden) kerap membuat konten bareng. Livy Renata sendiri sebelumnya dikenal sebagai Brand Ambassador (BA) dari Alter Ego eSports.

Ia sekarang lebih dikenal sebagai konten kreator, selebgram, dan aktris. Livy tak jarang memamerkan konten saat ia bermain game PUBG dan Valorant.

Melalui video terbaru di channel YouTube milik Livy Renata, Chateez dan Livy menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar.

Gamer cantik Catheez. (Instagram @catherineealicia)

Livy mengungkap bahwa video seharusnya bertiga dengan Meyden dan Catheez. Namun mereka akhirnya berdua karena Meyden tidak hadir. Melinda Rohita atau Meyden tidak dapat datang karena sedang ada photo shoot.

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan netizen adalah mengenai tipe cowok idaman. Catheez mengaku bahwa ia tak menyukai cowok yang ganteng.

Cewek kelahiran tahun 2022 ini lebih menyukai cowok yang humoris atau suka bercanda.

Catheez dan Livy Renata. (YouTube Livy Renata)

"Tinggi dan muka biasa-biasa. Karena kalau ganteng nanti dia sok ganteng, iuh. Kalau bisa dia nggak punya Instagram, karena nanti dia bisa sok ganteng gitu. Habis itu tinggi, lucu, nggak bau ketek," kata Catheez.

Berbeda dengan Catheez, Livy Renata mengungkap bahwa cowok tipenya harus tinggi dan ganteng.

"Kalau I, yang penting dia mapan, bisa kerja, kalau bisa nggak merokok, tinggi, yang ganteng, sama baik," kata Livy Renata dikutip dari channel YouTube-nya.

Livy Renata. (Instagram/ livyrenata)

Pada video YouTube sebelumnya, Livy juga mengaku bahwa ia menyukai anak mobil.

"Aku paling suka anak mobil. Jadi mantan-mantan aku kebanyakan anak mobil guys. Dulu waktu kecil aku suka nonton Cars. Jadi kalau kalian naik motor hmm..," ungkap Livy.

Itulah tadi tipe cowok idaman gamer cantik Catheez dan Livy Renata, apakah kalian memenuhi kriterianya?

BACA SELANJUTNYA

5 Tips Beli HP Bekas untuk Ngegame, Wajib Tahu sebelum COD-an