Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 17 Desember 2022 | 15:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekomendasi game terbaik Android yang tak ada di Google Play Store ini berisikan judul-judul menarik. Namun menariknya, kamu tidak menemukan game tersebut di Google Play Store.

Tidak di Google Play Store bukan berarti download game terbaik Android ini di tempat berbahaya, kamu bisa menemukannya di distribusi resmi seperti TapTap dan APK Combo. Ada banyak game Android yang menarik.

Sebagai diketahui Google Play Store menampung jutaan game Android yang dapat diunduh langsung di perangkat. Google Play Store memiliki berbagai macam game mulai dari RPG, FPS, kasual, pertahanan, matematika, seni, aksi, arcade, dan lain-lain.

Tetapi ada banyak game yang tidak dapat masuk ke Android Marketplace karena beberapa alasan, yaitu ToS Google atau sifat game, yang menjadi penghalang bagi game untuk mendapat tempat di Google Play Store.

Namun Android sebagai ekosistem open-source, memungkinkan aplikasi pihak ke-3 dipasang tanpa komplikasi, memberikan kekuatan kepada pengembang game untuk membuat konten lebih condong ke pengguna daripada mendukung Ketentuan Play Store.

Berikut rekomendasi game terbaik Android yang tidak ada di Google Play Store seperti tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. One Piece: Fighting Path

One Piece Fighting Path. (APK Combo)

One Piece: Fighting Path memiliki genre roguelike untuk mode story. Namun ada juga mode PvP dan PvE yang memungkinkan kamu berhadapan satu lawan satu dengan lawan.

Game ini menyajikan grafis yang memanjakan mata untuk sekelas game Android. Kamu juga dapat menggunakan berbagai karakter ikonis dari Anime One Piece dengan gerakan bertarung dan jurus-jurus khas mirip versi Animenya.

2. DC Battle Arena

DC Battle Arena. (TapTap)

DC Battle Arena adalah game online multiplayer bertema superhero. Di DC Battle Arena kamu bisa bertarung menggunakan berbagai karakter hero maupun villain dari komik DC, dari mulai Batman, Superman, Harley Quinn, dan masih banyak lagi.

Setiap hero dibekali dengan kemampuan unik yang menjadi ciri khasnya masing-masing. Pertarungan di DC Battle Arena sebenarnya cukup dinamis. Namun jika kamu kurang suka game aksi yang disajikan dengan perspektif kamera top down, game ini mungkin kurang nyaman untukmu.

3. Attack on Titan: Brave Order

Attack on Titan: Brave Order. (TapTap)

Attack on Titan: Brave Order mengadaptasi cerita yang berdasarkan pada animenya. Di mana kamu akan dibawa ke dalam kisah dari Eren dan kawan-kawan melawan para Titan. Dengan mengangkat gameplay berbasis RPG, di sini kamu diharuskan membentuk sebuah tim yang berisikan sejumlah karakter dengan keunikannya masing-masing. 

Itulah rekomendasi game terbaik Android yang tidak ada di Google Play Store yang bisa kamu coba mainkan. Selamat bermain game Android di atas.

BACA SELANJUTNYA

Link Download Asian Drag Champion Mod APK Banyak Diburu, Apakah Aman?