Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 17 Desember 2022 | 20:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MPL Season 11 masih akan berlangsung pada tahun depan. Jelang dimulainya musim baru, rumor transfer pemain pro scene Mobile Legends mulai memanas pada akhir tahun ini.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah rumor mengenai kepindahan RRQ Psychoo. Pemegang role Tank dan Midlaner ini diisukan sedang merapat ke Alter Ego.

Melalui channel YouTube, Teguh Imam Firdaus atau Psychoo mengatakan bahwa kontraknya di RRQ akan berakhir sebentar lagi.

"Season depan kontrak gue habis sudah. Jadi mulai sekarang gue sudah harus cari (tim baru). Iya (nyari tim). Pokoknya sekarang gue lagi free, nggak ngapa-ngapain," kata Psychoo.

Pro player yang memopulerkan Benedetta build Tank ini mengaku bahwa ia masih tertarik bersaing di Mobile Legends Professional League (MPL).

Psychoo terciduk berada di GH Alter Ego. (YouTube Buluuk)

Ia tak terlalu tertarik terjun di entertainment (jadi streamer) dan mengungkap terkait ambisinya menjuarai M series. "Pokoknya sampai cita-cita gue belum tercapai ya masih main MPL. Juara M series bro," ungkap RRQ Psychoo menambahkan.

Video terpisah yang diunggah akun Instagram @emak_moba justru menyiratkan bahwa Teguh atau Psychoo berada di GH Alter Ego.

Channel YouTube Buluuk memperdengarkan percakapan pemain Alter Ego. Tak disangka, salah satu pemain AE mengungkap bahwa Teguh berada di GH Alter Ego.

RRQ Psychoo dan Violence turun ke MDL. (instagram/teamrrq)

"Elu mending kick Teguh dah, dua role sama tuh," ucap salah seorang pemain.

"Orangnya di GH nih," balas roster AE lain.

Psychoo diketahui terdaftar sebagai salah satu pemain RRQ di MPL Season 9. Sayang, Psychoo tak sempat main di MPL Season 10 dan harus turun ke MDL Season 6 untuk membela RRQ Sena.

Jika rumor di atas benar, AE Psychoo bisa dilihat oleh penggemar di MPL Season 11 mendatang. Musim baru kemungkinan besar bakal dimulai setelah M4 Mobile Legends selesai digelar.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?