Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 18 Desember 2022 | 15:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Coach EVOS, Zeys akhirnya mengunggah deretan hero META di patch 1.7.34. Dari daftar panjang ini, Joy menjadi salah satu hero jungler yang diprediksi akan laris manis di turnamen-turnamen maupun ranked.

Deretan hero META di patch 1.7.34 yang diungkap EVOS Zeys ini ia unggah ke akun Instagram miliknya @z3zeys pada Sabtu (17/12/2022) lalu. Dalam waktu singkat, ulasan ini menjadi sorotan publik.

Dari tabel yang diunggah oleh Zeys, hero anyar, Joy begitu mendominasi dengan kemampuannya yang fleksibel. Hero ini bisa digunakan sebagai jungler, midlaner hingga EXP laner.

Bersama dengan Joy di hero META role jungler ada Fanny yang diprediksi akan bersinar di patch 1.7.34 bersama dengan Leomord, Hayabusa, Ling, Akai, Granger hingga Karina.

Sedangkan untuk roamer di patch 1.7.34, akan ada Kaja, Diggie, Atlas, Lolita, Grock, Hilda dan Alice. Selanjutnya, untuk midlaner, Joy menempati urutan pertama hero yang kemungkinan akan OP.

Hero META di patch 1.7.34 versi EVOS Zeys. (instagram/z3zeys)

Selain itu ada Valentina, Pharsa, Varamis dan Yve yang juga akan laris manis digunakan di season mendatang. Untuk goldlane, urutan pertama masih dipegang oleh Mathilda, Claude, Beatrix, Melissa, Irithel dan Lesley.

Berganti ke role EXP laner, Joy yang serba bisa menempati urutan pertama. Jika tidak ingin menggunakan Joy, kamu bisa memilih Benedetta, Frederin dan Lapu-lapu.

Walaupun kemungkinan tidak akan ada patch baru yang rilis sebelum M4 World Championship mendatang, namun deretan hero META di patch 1.7.34 versi EVOS Zeys ini kemungkinan akan bersinar di turnamen tersebut nantinya.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023