Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 19 Desember 2022 | 11:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends: Bang Bang adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang populer di Indonesia.

Salah satu hero yang paling populer di game tersebut adalah Aldous, yang merupakan semi Tank Fighter dengan kemampuan yang cukup kuat.

Namun buat para newbie yang butuh acuan atau rekomendasi build item, tentu artikel ini bisa jadi jawaban tepat.

Berikut ini adalah enam item yang wajib dibeli untuk membuat Aldous menjadi tersakit di tahun 2022:

  • Tough Boots merupakan item yang sangat wajib dibeli jika lawanmu memiliki banyak hero dengan output magic damage. Item ini akan mengurangi jumlah damage yang dikeluarkan oleh hero dengan basic magic damage. Kemampuan ini juga bisa mengurangi durasi efek crowd control yang diberikan lawan hingga 30%.
  • Thunder Belt memberikan kamu 800 HP, 6 mana regen, 10% pengurangan cooldown, dan 40 pertahanan fisik. Selain itu, setelah kamu menggunakan skill, serangan berikutnya akan memberikan true damage sebesar 50 + 5% dari total HP target. Serangan ini akan mengabaikan segala bentuk penyerap dan aegis yang dimiliki oleh lawan, serta memperlambat target sebesar 80% selama satu detik.
  • Brute Force Breastplate memberikan kamu 770 HP dan 45 pertahanan fisik. Saat kamu menggunakan skill atau serangan dasar, kecepatan gerakanmu akan meningkat sebesar 2% selama 4 detik. Selain itu, pertahanan fisik dan magis juga meningkat 4 yang dapat ditumpuk hingga 5 kali.
  • Dominance Ice memberikan kamu 500 mana, 70 pertahanan fisik, 5% kecepatan gerakan, dan 10 pengurangan cooldown. Item ini merupakan item serbaguna yang wajib digunakan oleh para pemain Tank, Fighter, atau Support. Dengan menggunakan item ini, semua efek legend, absorb, atau healing lawan akan berkurang 50% dan mendapatkan buff untuk mengurangi kecepatan serangan lawan sebesar 30%.
  • Malefic Roar memberikan kamu 60 serangan fisik dan 35% PEN fisik. Semakin besar tingkat physical defense yang dimiliki lawan maka semakin besar pula tingkat physical penetration yang dihasilkan oleh item ini. Tingkat penetrasi fisik hanya dibatasi hingga 20%, tetapi sangat cukup untuk menembus armor dan turret armor lawan.
  • Oracle memberikan kamu 850 HP, 42 pertahanan ajaib, dan 10% pengurangan cooldown. Item ini sangat cocok digunakan oleh beberapa jenis hero, termasuk support dan tank.

Itulah enam item yang perlu dipilih untuk build hero Aldous di Mobile Legends 2022.

Apakah kamu punya rekomendasi yang lebih ciamik? Komen-komen di kolom komentar, ya!

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?