Kamis, 25 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 19 Desember 2022 | 14:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Franco adalah salah satu hero tank yang menjadi favorit para pro player di Mobile Legends.

Hero berjenis tank ini mampu menyajikan damage dan durabilitas tinggi.

Bahkan ada beberapa atlet esport yang memakai hero tersebut di turnamen.

Bikin penasaran, berikut enam item yang diperlukan untuk build Franco di Mobile Legends.

  • Tough Boots: memberikan tingkat pertahanan magic yang tinggi serta kemampuan pasif yang dapat mengurangi durasi efek crowd control (CC) sebesar 30%.
  • Dominance Ice: item pertahanan yang mengurangi efek heal dan kecepatan serangan serta menawarkan 500 mana, 70 pertahanan fisik, 5% kecepatan gerakan, dan 10% pengurangan cooldown. Item ini juga dapat mengurangi shield dan HP regen lawan sebesar 50% serta mengurangi kecepatan serangan mereka sebesar 50%.
  • Immortality: memberikan "nyawa cadangan" ketika Franco bertarung di garis depan. Pasifnya dapat membuat Franco hidup lagi dengan 15% HP dan shield yang dapat menyerap 220-1.200 damage selama 3 detik dengan cooldown 210 detik.
  • Radiant Armor: item pertahanan yang mampu menahan damage magic yang terus-menerus serta memberikan 950 HP, 52 pertahanan magic, dan 12 HP regen. Pasifnya meningkatkan pengurangan damage magic sebesar 3-10 setelah menerima damage magic (berlangsung selama 3 detik dan dapat ditumpuk hingga 6 kali).
  • Antique Cuirass: item pertahanan yang berguna untuk melawan hero dengan serangan fisik tinggi. Item ini memberikan 920 HP, 54 pertahanan fisik, dan 4 HP regen. Pasifnya mengurangi serangan fisik lawan sebesar 8% selama 2 detik (hingga 3 stack).
  • Thunder Belt: memberikan true damage, 800 HP, 6 mana regen, 10% pengurangan cooldown, dan 40 pertahanan fisik. Ketika digunakan bersama Dominance Ice, item ini dapat menghasilkan 20% pengurangan cooldown.

Build ini pernah dipakai oleh RRQ Vyn saat melawan TODAK di MSC 2022.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman