Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 19 Desember 2022 | 15:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apakah Anda seorang pemain pemula Mobile Legends? Jika iya, Anda mungkin ingin tahu apa itu hyper Mobile Legends. Hyper pada Mobile Legends Bang Bang (MLBB) merujuk pada seorang hero yang sangat menguasai alur permainan dan mampu mendapatkan dua buff.

Hero Hyper memiliki peran penting dalam kemenangan. Maka dari itu, pemain harus memilih salah satu hero yang memiliki fungsi hyper untuk menang, terutama hyper tank dan fighter.

Namun, saat ini seorang hyper tidak lagi wajib untuk menguasai dan memenangkan permainan. Yang terpenting adalah kerjasama tim dalam MLBB.

Berikut ini adalah daftar hero hyper di Mobile Legends Bang Bang (MLBB) yang dapat Anda pertimbangkan:

  • Granger: Hero ini memiliki skill dash yang membuat pergerakannya gesit dan skill Burst Damage yang tinggi.
  • Hayabusa: Hero ini dapat memasuki area pertahanan musuh menggunakan combo skill pelumpuhan dan melakukan solo kill sebagai offlane di gold lane.
  • Claude: Hero ini mampu memberikan 2 basic attack sekaligus ke arah lawan, mampu menghancurkan turret dengan cepat, dan memiliki ultimate begitu menyusahkan lawan.
  • Karrie: Hero ini memiliki skill pasif yang kuat dan kemampuan Burst True Damage untuk memecah Armor lawan.
  • Gusion: Hero ini merupakan hero dengan spesialitas Magic dan Burst Damage dengan mobilitas tinggi untuk mengejar lawan.

Ingat, meskipun hero hyper memiliki peran penting dalam kemenangan, kerjasama tim juga merupakan faktor yang tidak kalah penting dalam MLBB. Jadi, pastikan untuk memilih hero yang sesuai dengan kebutuhan dan strategi tim Anda untuk meraih kemenangan.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih