Senin, 29 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 20 Desember 2022 | 11:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sun merupakan salah satu hero fighter terbaik di Mobile Legends: Bang Bang. Dia berspesialisasi dalam duel, mendorong menara, dan mencairkan kura-kura dan tuan.

Sun bahkan dapat memanggil doppelganger untuk membantunya membantunya dalam membingungkan dan mengalahkan musuh-musuhnya.

Meski kekuatannya tak tertandingi, namun Sun akan semakin ngeri kalau pemain pandai memilih build item yang cocok untuk hero yang satu ini. Berikut adalah rekomendasinya.

  • Demon Hunter Sword memberikan efek yang menyakitkan pada lawan dan meningkatkan Physical Attack sebanyak +35 poin serta Attack Speed sebanyak +25 poin.
  • War Axe menambah Physical Attack sebanyak +55 poin, HP sebanyak +550 poin, dan Cooldown Reduction sebanyak +10 persen. Memiliki Unique Passive-Fighting Spirit yang dapat memberikan Damage berdasarkan Physical Attack dan Physical Penetration kepada lawan.
  • Corrosion Scythe menambah Attack Speed, Physical Attack, dan Movement Speed pada hero Sun, serta membuat gerakan lawan terlihat melambat.
  • Blade of Despair memiliki Unique Passive-Despair yang meningkatkan Physical Attack sebanyak 25 persen pada hero Sun ketika menyerang hero musuh dengan HP di bawah 50%.
  • Athena’s Shield mengurangi efek magic dari musuh yang memiliki Mage tinggi.
  • Selain itu, slot item yang tersisa bisa digunakan untuk menyesuaikan kondisi pertempuran yang ada. Biar aman, Imortality atau Oracle juga bisa jadi opsi.

Rekomendasi build item tersebut bisa digunakan pada hero Sun di Mobile Legends pada tahun 2022.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?