Kamis, 02 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 20 Desember 2022 | 16:37 WIB

Hitekno.com - Tigreal merupakan hero yang memiliki tubuh cukup besar dan skill miliknya mampu membantu tim dalam teamfight karena memiliki stun yang akan menyulitkan lawan.

Tigreal merupakan hero dalam game Mobile Legend dengan tipe Tank.

Tank biasanya di Mobile Legends merupakan role yang memiliki darah atau HP yang sangat kental, sehingga biasanya digunakan sebagai fighter di depan dan menjadi karung oleh lawan atau penerima damage terbesar dari lawan. Tank juga bisa menyelamatkan hero teman lain dengan skillnya.

Hero Tigreal akan sangat kuat ketika bertemu dengan Zilong, Odette, Saber, Karina, dan juga Aldous.

Namun akan menjadi lemah saat bertemu dengan Chou, Diggie, Akai, Johnson, dan Nana. Berikut build item Tigreal di Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Warrior Boots

Jika kamu farming dengan cepat, kalian juga akan mendapatkan item pertama ini yaitu Warrior Boots. Warrior Boots memiliki atribut armor sebesar +22 Armor yang bisa membuat hero kamu menjadi sedikit tank, tidak mudah untuk dibunuh di awal permainan.

Item ini juga memiliki Unique Passive yaitu Movement Speed +40 yang dapat membantu hero kamu dalam berjalan dari hero monster satu ke monster lainnya dan memungkinkan kamu untuk kabur dengan cepat.

2. Dominance Ice

Item kedua adalah Dominance Ice, item ini termasuk dalam kelompok item Defense dan memiliki harga 2160 yang sangat cocok digunakan untuk menahan damage dari lawan. Item ini memiliki beberapa atribut yaitu +500 Mana yang bisa membuat hero kamu bertahan lebih lama dengan Mana yang cukup, +70 Armor yang bisa membuat hero kamu memiliki darah dan kekuatan bertahan saat melakukan teamfight, dan 10% Crit Chance Reduction yang membuat serangan semakin sakit.

Selain atribut item ini juga memiliki Unique Passive yaitu +10% Cooldown Reduction yang dapat membuat skill kamu menjadi cool down dengan cepat. Selain Attribute dan Unique Passive, item ini juga memiliki Skill Pasif – Arctic Col yang dapat mengurangi movement speed hero musuh di sekitar hero kamu sebesar 5% dan attack speed sebesar 30%.

3. Athena’s Shield

Build Item Tigreal ketiga yang dibutuhkan hero kamu adalah Athena’s Shield, item atau gear ini berharga 2050 dan memiliki atribut berikut +900HP, +56 Magic RES, dan juga +20 HP Regeneration yang dapat membuat hero kamu bertahan lebih lama dalam pertempuran.

Selain atribut yang sudah dijelaskan di atas, item ini juga memiliki Skill Pasif – Refuge yaitu kamu akan mendapatkan shield yang dapat menyerap damage jika tidak diserang selama 30 detik. Jumlah shield akan terus bertambah semakin lama kamu bertanding.

4. Guardian Helmet

Helm ini memiliki harga 2200 Gold dan termasuk dalam item Defense. Item ini memiliki atribut +1550 HP yang akan membuat darah hero kalian cukup kental, dan juga +100 HP Regen yang akan membuat regen darah hero kalian cukup cepat.

Selain itu, item ini memiliki Unique Passive-Recovery yang meregenerasi 1,5% dari Max HP Hero. Mengalahkan hero musuh akan meningkatkan efek regenerasi sebesar 0,4%. Sedangkan Assist akan meningkat sebesar 0.2% (Termasuk Kill dan Assist sebelum pembelian item), hingga 3.5%. Efek ini akan hilang setelah 5 detik jika Hero mengalami kerusakan.

5. Immortality

Item ini memiliki atribut +800 HP dan +40 Magic RES. Item ini memiliki Skill Pasif – Immortal yang akan menghidupkan kembali hero kamu dalam waktu 2 detik setelah hero kamu mati dan akan memulihkan 15% dari darah atau HPnya dan akan melindungi hero kamu untuk 300 hingga 1000 poin damage. Perisai akan bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik atau 3 menit.

6. Courage Mask

Item ini termasuk dalam item class Roam dan memiliki harga 1750. Item ini memiliki atribut +700 HP yang dapat membuat hero kamu bertahan lebih lama saat war terjadi dan juga +10% Cooldown Reduction yang membuat cooldown skill hero kamu sedikit lebih cepat. Item ini juga memiliki Unique Passive +25 Movement Speed.

Selain Atribut dan Pasif Unik, item ini juga memiliki 3 Kemampuan Pasif, yang pertama adalah meningkatkan kecepatan gerak hero dan hero teman sebesar 30%, dan juga meningkatkan serangan fisik dan sihir sebesar 20% selama 3 detik. Kemampuan Pasif yang kedua yaitu Devotion pasif ini akan bekerja sedemikian rupa sehingga hero kamu akan mendapatkan 2 gold dan exp setiap 4 detik.

Kemampuan Pasif terakhir atau ketiga adalah Thriving ketika gold dan exp kamu berada di posisi 5 dalam tim maka gold dan exp yang kamu dapatkan akan bertambah menjadi 15 setiap 4 detik, dan ketika kamu mendapatkan assist kamu akan mendapatkan 50% Gold dan Exp.

Itulah build item Tigreal di Mobile Legends yang bisa kamu coba. Selamat bermain. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend