Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 20 Desember 2022 | 18:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada lima hero Mobile Legends tercepat yang harus kamu perhatikan selaku pemain game ini. Pastinya hero tersebut menjanjikan pergerakan yang gesit dalam menyerang maupun kabur. Siapa saja hero Mobile Legends tercepat sajauh ini?

Game Mobile Legends sendiri menawarkan banyak hero atau karakter yang bisa digunakan oleh para pemain. Kombinasi hero Mobile Legends sangatlan penting dalam permainan.

Berbagai karakter yang ada di mobile Legends tentu memiliki kekurangan dan kelebihannya mereka masing-masing, namun karakter yang memiliki daya lari yang terbilang cukup cepat ternyata hanya dimiliki oleh beberapa karakter saja loh.

Hero Mobile Legends yang memiliki daya lari cepat tentu menjadi poin tambahan karena musuh atau lawan akan kesulitan untuk mengejarnya.

Ini dia rekomendasi hero Mobile Legends tercepat yang dirangkum tim HiTekno.com untuk kamu:

1. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley - Angelic Agent. (fandom)

Lesley dikenal sebagai salah satu marksman yang memiliki keahlian kabur atau lari cepat dari incaran para musuh.

Bahkan Lesley mampu mengoptimalkan daya larinya hingga 30% selama 3 detik dengan menggunakan skill master of camouflage serta tactical grenade yang bisa memberikan efek pantulan dari para musuh.

2. Hayabusa

Hero Mobile Legends - Hayabusa. (fandom)

Hayabusa digambarkan sebagai karakter Ninja, tak heran jika Hayabusa memiliki karakteristik bisa berlari sangat cepat menghindari musuh bahkan bisa mengejar musuh sangat cepat.

Apalagi jika Hayabusa menggunakan skill quad show akan mempengaruhi kelincahan nya dan memberikan efek 4 bayangan di saat Hayabusa berpindah tempat. Dengan menggunakan skill tersebut membuat lawannya kebingungan.

3. Harley

Hero Harley. (Moonton)

Dengan menggunakan skill space escape tentu membuat Harley semakin lincah dan membuat lawannya kesusahan untuk menangkap Harley. Harley juga dikenal sebagai role mage dan kerap dipanggil sebagai pesulap bertubuh kecil.

Dengan menggunakan skillnya tersebut Harley dalam waktu 2 detik dirinya mampu menambah kecepatannya hingga 30%.

4. Masha

Masha Mobile Legends. (Moonton)

Sebagai salah satu karakter hero Mobile Legends yang digambarkan sebagai sosok wanita, rupanya Masha juga dikenal sebagai hero perpaduan antara tank dan fighter.

Dengan menggunakan skill power rupanya Masha bisa meningkatkan kecepatannya hingga mencapai 25%. Masha juga dikenal memiliki kecepatan untuk mengejar dan melarikan diri yang sangat baik.

5. Hilda

Hero Hilda. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hilda dinobatkan sebagai hero yang memiliki kecepatan yang paling tinggi diantara yang lain, dengan menggunakan skill Combat Ritual rupanya bisa menambah kecepatan Hilda dalam waktu 3 detik mencapai kecepatan 60% lebih cepat.

Selain itu Hilda juga dikenal sebagai perpaduan antara fighter dan tank dan juga kerap dijadikan sebagai benteng dari timnya.

Itulah lima rekomendasi hero Mobile Legends tercepat yang ada saat ini. Manfaatkan sebagai kombinasi hero dalam tim untuk memenangkan permainan.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend