Jum'at, 29 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 21 Desember 2022 | 08:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Skin merupakan salah satu fitur yang dihadirkan oleh developer game untuk mengubah tampilan visual hero di Mobile Legends

Selain itu, skin juga berguna untuk memberi efek yang beragam di dalamnya untuk mempercantik hero kalian di Mobile Legends.

Dari sekian banyak skin yang dijual di toko Mobile Legends, ada beberapa yang masuk kategori mahal dan ada pula yang termasuk ke dalam kategori murah.

Nah, jika saat ini kamu sedang cari rekomendasi atau penasaran skin murah apa saja yang ada di Mobile Legends, coba cek informasi yang telah dirangkum Hitekno.com di bawah ini.

Selena, Hero Mobile Legends. (Moonton)

1. Selena - Wasp Queen

Skin ini milik hero selena yang bernama Wasp Queen ini juga memiliki animasi efek yang cukup bagus. 

Dengan menggunakan skin Wasp Queen ini membuat Selena menjadi semakin sangar karena perpaduan antara warna kuning dan hitam dalam skin ini sangat cocok untuk hero selena.

Sangat direkomendasikan untuk para player selena yang ingin membeli skin dengan harga yang murah. Skin ini dapat kalian beli seharga 269 Diamonds.

2. Roger- Dark Gent

Skin roger yang bernama Dark Gent ini dapat kalian beli seharga 269 Diamonds di Shop. 

Dengan menggunakan skin ini Roger memiliki tampilan yang cukup sangar karena skin Dark Gent membuat roger seperti agent detektif kegelapan yang dapat berubah menjadi manusia serigala.

3. Aldous - Red Mantle

Skin Red Mantle Milik Aldous memiliki efek skill yang cukup bagus jika digunakan dalam suatu gameplay. Skin ini dapat kalian beli seharga 269 Diamonds yang tentunya cukup murah. Dengan menggunakan skin ini Aldous terlihat semakin kuat dan sangar.

Sangat cocok untuk kalian yang ingin beli skin Aldous dengan harga yang murah.

4. Rafaela - Flower Fairy

Skin Rafaela ini dirilis bertepatan dengan momen saat hari paskah 2019.  Mengacu pada alasan tersebut, Skin Flower Fairy memiliki tampilan yang khas dengan paskah yaitu telur, bunga, dan kelinci. 

Untuk mendapatkan skin ini, kamu harus membelinya seharga 899 diamond. Cukup murah bukan?

5. Bane - Count Draculla

Skin Bane Count Draculla juga layak masuk ke daftar skin termurah di Mobile Legends. Skin ini muncul di edisi Halloween dan sepertinya tidak banyak berubah. 

Tampilan yang mewah dan premium ini mengharuskan kamu membelinya seharga 1089 diamond atau sekitar Rp 300.000.

6. Skin Hero Lightborn

Ini juga jadi salah satu skin termurah di Mobile Legends. Jika kalian ingin mendapatkan skin ini maka kalian harus menyiapkan 1089 diamond atau sekitar Rp 300.000.

Skin ini mengusung konsep sebagai pelindung Moniyam Empire. Pemain biasanya menggunakan ini untuk 1 tank, 1 mage, 1 marksman, dan 2 assasin. 

Itulah enam skin termurah dan banyak digunakan di Mobile Legends. Kalau kamu udah punya yang mana saja nih?

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Resmi Rilis, Harga Advan Sketsa 3 cuma Rp 1.999.000 Saja