Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 21 Desember 2022 | 11:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dyrroth merupakan salah satu hero Fighter yang cukup menyulitkan di Land of Dawn. Berikut kami akan memberikan rekomendasi mengenai item counter Dyrroth Mobile Legends.

Berdasarkan statistik in-game Mobile Legends pada Rabu (21/12/2022), popularitas Dyrroth meningkat dalam tiga minggu terakhir.

Ia masuk dalam 10 hero terpopuler dalam rank Legend ke atas. Meski begitu, Dyrroth tak masuk dalam jajaran hero dengan ban rate tertinggi.

Dyrroth cukup menyusahkan apabila tim lawan menggunakan hero ini sebagai EXP Laner atau Jungler.

Skill ultimate Dyrroth mampu menghasilkan Fatal Strike. Hero yang berada pada jalur Fatal Strike bisa menerima Physical Damage tinggi sekaligus efek slow.

Hero Harith. (Moonton)

Berkat skill pasif, Dyrroth dapat meregenerasi HP sesuai dengan damage yang ia berikan. Kombinasi Burst Strike dan Spectre Trap membuat para hero Fighter serta Tank kerepotan saat menghadapi Dyrroth.

Santai saja, Dyrroth juga memiliki kelemahan. Tiga hero yang efektif untuk melawan Dyrroth adalah Johnson, Harith dan Thamuz.

Kalian juga perlu mengetahui deretan item untuk counter Dyrroth. Beberapa item yang sangat efektif dalam melawan Dyrroth adalah Dominance Ice, Sea Halberd, Demon Hunter Sword, Necklace of Durance, Blade Armor, Guardian Helmet, dan Twilight Armor.

Item Blade Armor Mobile Legends untuk counter Dyrroth. (HiTekno)

Spell Vengeance bisa dipilih bagi Fighter atau Tank yang berhadapan dengan Dyrroth. Dominance Ice sangat berguna bagi Fighter yang berada pada satu lane untuk melawannya.

Item seperti Demon Hunter Sword dan Sea Halberd cocok digunakan oleh Marksman (MM). Para MM juga bisa membeli item tambahan seperti WON atau Wind of Nature.

WON harus diklik untuk mengaktifkan efek immune terhadap seluruh damage milik Dyrroth. Pastikan bahwa kalian sudah menekan WON saat Dyrroth mengeluarkan ultimate-nya.

Item Dominance Ice. (HiTekno)



Blade Armor, Guardian Helmet, Twilight Armor, dan Dominance Ice (pilih dua dari empat dan kombinasikan dengan core item) sangat cocok untuk para Tank atau Fighter yang bertarung di garis depan.

Pengguna Mage bisa membeli Necklace of Durance untuk mencegah regen Dyrroth yang deras.

Itulah tadi 7 item efektif yang bisa digunakan untuk melakukan counter terhadap Dyrroth Mobile Legends, tertarik mengaplikasikannya saat push rank?

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?