Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 21 Desember 2022 | 18:20 WIB

Hitekno.com - Agar membuat laman profil akun Mobile Legends menjadi lebih bervariasi, beberapa player game ini memilih untuk mendesain khusus laman tersebut. Mengikuti tren, simak ulasan cara pasang skin hero favorit di profil akun Mobile Legends berikut ini.

Laman profil akun Mobile Legends biasanya berisi informasi tentang history permainan dari player game tersebut. Informasi seperti rank saat ini, rank tertinggi, jumlah hero hingga hero favorit ada di laman ini.

Saat ini, beberapa pengguna dapat menampilkan skin hero favorit di laman profil akun Mobile Legends. Untuk melakukan hal ini, pengguna perlu mengunduh model di laman profil.

Jika proses unduh telah selesai, maka pengguna bisa langsung memasak skin hero favorit di profil akun Mobile Legends masing-masing. Perlu diingat, pada tahap ini, pengguna harus memiliki kapasitas memori yang cukup lega.

Cara pasang skin hero favorit di profil akun Mobile Legends

Cara pasang skin hero favorit di profil akun Mobile Legends. (HiTekno/Amelia Prisilia)

 

  1. Masuk ke aplikasi game Mobile Legends di HP masing-masing.
  2. Login ke akun Mobile Legends.
  3. Ke laman profil Mobile Legends masing-masing yang ada di kiri atas.
  4. Pilih edit yang berada di kanan bawah laman, pada pilihan ini pengguna akan menemukan deretan hero dan skin yang dimiliki masing-masing.
  5. Tentukan hero dan skin yang diinginkan untuk ditampilkan di laman profil.
  6. Jika sudah memilih skin hero favorit, selesaikan proses konfirmasi.
  7. Pada tahap ini, semua pilihan akan otomatis tersimpan dan laman profil akan langsung menunjukan skin hero favorit.

Jika skin hero favorit masih belum terpasang di laman profil Mobile Legends, maka kamu perlu untuk melakukan restart untuk kembali masuk ke laman tersebut. Saat player lain membuka laman profilmu, maka skin hero favorit ini akan langsung muncul di sisi kanan layar.

Patut untuk dicoba agar laman profil menjadi tidak monoton dan membosankan, itu tadi ulasan cara pasang skin hero favorit di profil akun Mobile Legends. Pastikan skin dan hero yang ditampilkan adalah favorit kamu ya.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih