Rabu, 24 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 21 Desember 2022 | 18:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hitekno.com telah merangkum deretan build item Gatotkaca di Mobile Legends yang perlu kamu tahu. Semua build ini  bikin Gatotkaca-mu makin sekeras tank.

Build item harus dimiliki oleh gamer Mobile Legends agar hero kamu menjadi lebih kuat di dalam game.

Hero Gatotkaca menjadi salah satu hero beruntung karena punya banyak pilihan build item yang bisa digunakan. Dengan tambahan build item ini, nantinya kamu bisa mengoptimalkan potensi hero kamu di dalam game.

Berikut ini adalah build item Gatotkaca di Mobile Legends yang bisa kamu pertimbangkan:

1. Warrior Boots/Tough Boots

Setiap hero wajib mengenakan item sepatu saat akan berlaga. Demikian juga dengan Gatotkaca yang memang secara penampilan tampak tradisional, tapi cocok juga lho kalau pakai boots.

Warrior Boots/Tough Boots merupakan build item yang bisa memberi kekuatan hebat buat Gatotkaca. Imi memiliki atribut +40 Movement Speed dan +22 Magical Defend.

Dengan atribut tersebut, Gatotkaca bakal bisa melawan hero dengan Magical Damage.

2. Antique Cuirass

Antique Cuirass merupakan item yang bisa mengurangi Physical Damage atau serangan fisik dari pihak musuh sebesar 10 persen. Setiap item Antique Cuirass menimbulkan efek selama dua detik.

Kamu bisa menggunakan item ini sebanyak tiga kali dalam sekali waktu. Dengan begitu, kamu bisa mempertahankan durabilitas Gatotkaca secara maksimal dengan item ini.

3. Steel Bones

Skill pasif Gatotkaca yang juga bisa kamu manfaatkan selanjutnya adalah Steel Bones. Hero yang kamu gunakan dalam game ini akan mengubah 2 persen dari HP yang hilang menjadi Physical Defense. Maksimal hingga 200.

Hero ini juga akan mendapatkan 5 Rage hingga 100 untuk setiap 300 Damage yang diterima, jadi cukuplah bisa dikatakan menyakitkan.

Basic Attack Gatotkaca akan diperkuat saat mencapai 25 Rage. Ia juga akan mendapatkan tambahan Magic Damage dan dapat memulihkan HP ketika sudah menggunakan semua Rage. Damage yang diberikan berskala dengan Rage, Level, dan Attack Gatotkaca.

4. Cursed Helmet

Build item menyakitkan untuk Gatotkaca lainnya adalah Cursed Helmet. Dilansir dari situs resmi ML, item ini berguna untuk mengurangi magic damage lawan. Bahkan, item ini terus memberikan 1,5 persen magic damage ke musuh.

Properti item ini meningkatkan 1200 HP dan 25 pertahanan sihir. Pasif unik item ini akan terus bekerja tanpa cooldown, terutama melawan minion yang memberikan damage 50 persen lebih banyak.

5. Concentrated Energy

Bicara soal build item Gatotkaca lainnya yang harus dipertimbangkan adalah Concentrated Energy. Item Concentrated Energy akan memberikan Magic Power dan HP tambahan terhadap Gatotkaca.

Dengan item ini, Gatotkaca akan memiliki Magic Power yang sangat kuat.

Bahkan hanya dengan skill ultimate saja, hero lawan bisa langsung mati oleh Gatotkaca. Dan jangan lupa, untuk hero Gatotkaca, item yang satu ini juga akan memberi tambahan Magical Lifesteal, serta memiliki skill pasif yang dapat memulihkan HP ketika Gatotkaca berhasil membunuh lawannya. Keren kan?

6. Immortality

Dengan +800 HP dan +40 Physical Defense, item ini akan membuatmu lebih otot kawat tulang besi, apalagi item tersebut bisa bikin heromu hidup lagi setelah dihajar habis-habisan oleh lawan.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend