Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 21 Desember 2022 | 19:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Moonton telah memperkenlkan item baru Mobile Legends yang bernama Swift Crossbow untuk patch 1.7.44 pada Selasa (20/12/2022) lalu. Sangat berguna memberikan damage tambahan untuk hero marksman, simak ulasan lengkap mengenai item baru ini.

Deretan item baru yang diperkenalkan oleh Moonton ini menjelang berakhirnya Season 26. Beberapa penyesuaian dan buff diberikan kepada sejumlah hero marksman. Hal ini kemudian membuka kemungkinan hadirnya META marksman di season mendatang.

Item baru Mobile Legends bernama Swift Crossbow ini disebut-sebut sangat handal digunakan oleh hero marksman untuk basic attack yang digunakan.

Pada hero marksman, item Swift Crossbow ini sangat dibutuhkan oleh Natan, Miya hingga Hanabi yang baru saja mendapat buff tambahan dari Moonton di patch 1.7.44.

Player Mobile Legends dapat membeli item Swift Crossbow ini dengan harga 1000. Item anyar ini memberikan tambahan 20 persen attack speed serta pasif yang membuatnya akan semakin OP.

Natan hero baru Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang Indonesia)

Sebelum membentuk Swift Crossbow, player perlu untuk membeli item Corossion Scythe dan Feather of Heaven. Kehadiran item tersebut memberikan kemudahan untuk hero marksman di early game.

Secara skill, pasif dari item Swift Crossbow ini memberikan tambahan 40 damage adaptif untuk basic attack. Selain itu, skill pasif Impulse dari Swift Crossbow memberikan tambahan attack speed sebesar 3 persen selama 3 detik dengan stack mencapai 5.

Selain memperkenalkan item baru Mobile Legends bernama Swift Crossbow, Moonton juga memberikan buff untuk deretan hero marksman seperti Natan, Layla, Moskov, Karrie, Popol Kupa, Miya dan Brody.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih