Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 22 Desember 2022 | 11:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kode redeem Mobile Legends telah dinanti-nantikan kehadirannya oleh para pemain. Begitu juga dengan kode redeem ML 22 Desember 2022 berikut ini.

Pemain memburu kode redeem Mobile Legends untuk mendapatkan item gratis dalam gamenya. Termasuk dengan kode redeem ML 22 Desember 2022 ini.

Berikut ini beberapa kode redeem ML 22 Desember 2022 yang bisa digunakan oleh pemain berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube Ming Official:

  • f5r4htcsf
  • fnuhj9csj
  • 9hxur9csh

 

Seperti biasanya, kode redeem Mobile Legends memberikan kesempatan pemain untuk mendapatkan hadiah item gratis. Karenanya diburu para pemian.

Dalam kode redeem ML 22 Desember 2022, pemain bisa mengklaim beberapa item secara gratis yang dapat digunakan saat pertandingan.

Berkat kode redeem ML 22 Desember 2022, pemain tidak perlu melakukan top up diamond atau mengeluarkan uang karena item bisa diperoleh secara cuma-cuma.

Namun ingat, tiap kode redeem Mobile Legends memiliki batas masa penukarannya. Karenanya jangan sampai terlambat mengklaim hadiah dari kode redeem ML 22 Desember 2022 tersebut.

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Mobile Legends - Beatrix. (fandom)

Untuk mendapatkan hadiah item gratis dalam game ini, kamu bisa mengikuti langkah-langkah cara klaim kode redeem Mobile Legends yang telah dirangkum tim HiTekno.com.

Cara klaim kode redeem Mobile Legends pun sangat mudah. Bagi pemain yang ingin menggunakan kode redeem Mobile Legends di atas, pemain bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Akses web https://m.mobilelegends.com/en/codexchange 
  2. Masukkan kode redeem ML 22 Desember 2022 dan ID user pemain.
  3. Masukkan kode verifikasi dan ketuk Redeem.

Jika pemain sudah pernah menggunakan salah satu kode redeem Mobile Legends di atas, maka pemain tidak bisa menggunakannya lagi.

Jika berhasil mengklaim, hadiah item gratis akan masuk langsung ke akun Mobile Legends pemain.

Selain itu, setiap kode redeem Mobile Legends pun memiliki batas waktu penukaran atau kedaluwarsa. Oleh karena itu, pemain disarankan untuk secepat mungkin menukarnya.

Itulah deretan kode redeem ML 22 Desember 2022 terbaru yang sudah beredar. Semoga beruntung mendapatkan item gratis dari kode redeem Mobile Legends di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman