Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 22 Desember 2022 | 14:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjelang akhir tahun 2022 ini, Moonton memberikan kejutan untuk penggemar Mobile Legends dengan menghadikan 5 hero yang bisa dimiliki secara gratis. Wajib klaim dengan mudah dan cepat, berikut 5 hero Mobile Legends gratis di original server yang bisa langsung didapatkan.

Pada umumnya, untuk bisa mendapat hero Mobile Legends secara gratis, player game ini perlu untuk membayar menggunakan battle points atau diamond sesuai dengan hero yang diinginkan.

Namun, tidak membutuhkan battle points atau diamond, khusus untuk bulan Desember 2022 ini, Moonton membuka kesempatan untuk penggemar game mobile ini agar bisa mendapatkan hero kesukaan secara gratis.

5 hero Mobile Legends gratis di original server ini rupanya diberikan menjelang gelaran M4 World Championship yang akan dimulai pada Minggu (1/1/2023) mendatang.

Deretan hero yang bisa didapatkan secara gratis ini antara lain, Valentina, Masha, Beatrix, Diggie dan Paquito. Untuk kamu yang belum punya salah satu dari 5 hero di atas, simak ulasan cara klaim 5 hero Mobile Legends gratis di original server ini.

Cara klaim 5 hero Mobile Legends gratis di original server. (Moonton)

Cara klaim 5 hero Mobile Legends gratis di original server

  1. Masuk ke akun Mobile Legends masing-masing.
  2. Di laman profil, masuk ke 'Event'.
  3. Cara menu 'Giveaway Hero'.
  4. Masuk ke 'Hero Choice Bundle' untuk memilih salah satu dari 5 hero Mobile Legends gratis ini.
  5. Pilih 'Ok' di hero yang ingin kamu dapatkan.
  6. Jika semua langkah selesai, hero tersebut akan otomatis tersimpan di tab 'Hero' akun masing-masing.

Perlu diingat, untuk bisa mendapatkan salah satu dari 5 hero Mobile Legends gratis di original server ini, pengguna perlu melakukan update pada aplikasi game mobile Moonton ini.

Selain menghadirkan 5 hero gratis ini, menjelang M4 World Championship. Moonton diduga akan membuat berbagai event menarik nantinya yang bisa diikuti oleh penggemar game tersebut.

Ikuti semua step dari cara klaim 5 hero Mobile Legends gratis di original server ini untuk mendapatkan Valentina, Masha, Beatrix, Diggie atau Paquito.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?