Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 23 Desember 2022 | 13:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjelang M4 World Championship yang akan digelar pada awal Januari 2023 mendatang, sejumlah hadiah spesial dan eksklusif dihadirkan oleh Moonton. Menggunakan M4 Pass, berikut ulasan lengkap cara dapatkan action figure Beatrix spesial M4 World Championship.

Action figure Beatrix ini dirilis oleh Moonton secara eksklusif dan terbatas. Secara khusus, hadiah spesial ini akan diberikan oleh developer Mobile Legends tersebut kepada para pemegang tiket M4 World Championship.

Sebelumnya, Moonton pernah menggelar event serupa saat menjadikan action figure hero Roger sebagai hadiah untuk pemegang tiket M3 World Championship lalu.

Action figure Beatrix spesial M4 World Championship ini memiliki skala ukuran 1/8 dari skin Stellar Brilliance yang didapatkan saat sudah mencapai level 75 pengguna M4 Pass.
Secara tampilan, action figure ini menunjukan Beatrix tampil dengan pakaian serba putih dan emas bertema futuristik. Bodi Beatrix ini juga dihiasi logo M4 serta tagline 'Dare to be Great di bagian belakang.

Dilansir dari AFK Gaming, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum bisa mendapat action figure Beatrix spesial M4 World Championship ini.

Cara dapatkan action figure Beatrix spesial M4 World Championship. (Moonton)

Cara dapatkan action figure Beatrix spesial M4 World Championship

  1. Membeli M4 Pass di game Mobile Legends.
  2. Naikan level M4 Pass hingga 150.
  3. Isi alamat pengiriman action figure Beatrix spesial M4 World Championship pada jendela yang muncul.

Tips menaikan level M4 Pass dengan mudah dan cepat

Sama seperti M Series sebelumnya, jelang M4 World Championship, Moonton telah merilis M4 Pass secara resmi yang sudah dirilis pada 20 Desember 2022 lalu dan berlaku hingga 22 Januari 2023 mendatang.

Untuk menaikkan level M4 Pass dengan mudah dan cepat, pemain perlu untuk menyelesaikan Quest Challenge dan mengikuti sejumlah event M4 yang ada di game Mobile Legends.

Selain itu, player juga bisa dengan mudah menaikkan level M4 Pas dengan membayar menggunakan diamond untuk tiap levelnya. Untuk 1 level, player perlu membayar dengan 200 diamond.

Jika kamu adalah user hero Beatrix, ada baiknya untuk mengikuti event khusus ini. Ikuti tiap langkah di atas mengenai cara dapatkan action figure Beatrix spesial M4 World Championship ini.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman yang Membutuhkan Mekanik Tinggi Setara RRQ Skylar, Berani Pakai?