Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 23 Desember 2022 | 16:55 WIB

Hitekno.com - Natan menjadi salah satu hero Mobile Legends yang semakin OP usai mendapat buff. Membantu user hero tersebut, Rekt baru-baru ini mengungkap item Natan Mobile Legends paling OP yang wajib dicoba saat bermain ranked.

Update terbaru dihadirkan oleh Moonton untuk game Mobile Legends di patch 1.7.44 pada 19 Desember 2022 lalu. Dalam update anyar ini, sejumlah hero marksman mendapat buff yang membuatnya semakin OP.

Salah satu hero yang mendapat buff di update terbaru ini adalah Natan. Hero tersebut semakin diuntungkan dengan efek equipment magic dan basic attack yang membuat Natan patut untuk dicoba.

Baru-baru ini, dalam channel YouTube miliknya, Rekt menyebut bahwa build magic akan membuat Natan semakin OP di patch Mobile Legends terbaru ini.

Mengikuti saran dari mantan pentolan EVOS Legends ini, berikut item Natan Mobile Legends paling OP dari Rekt yang bisa untuk kamu coba mainkan di ranked.

1. Arcane Boots

Item Arcane Boots Mobile Legends. (HiTekno)

Pada Natan, item Arcane Boots memberikan tambahan 40 poin movement speed dengan 10 poin magical penetration. Dengan item ini, Natan dapat memberikan poke damage pada lawan.

2. Demon Hunter Sword

Selanjutnya, Rekt memilih menggunakan Demon Hunter Sword pada Natan. Item ini memberikan 35 serangan fisik dengan kecepatan serangan yang meningkat sebanyak 25 persen.

3. Feather of Heaven

Sebagai hero marksman, Natan jelas membutuhkan item Feather of Heaven. Item magic attack ini memberikan tambahan 30 persen attack speed yang sangat cocok dengan skill yang dimiliki oleh hero tersebut.

4. Golden Staff

Golden Staff. (HiTekno.com)

 

Untuk Natan, Rekt kemudian memiliki item Golden Staff yang memberi tambahan damage 65 physical attack dan attack speed yang meningkat sebanyak 15 persen yang mampu membuat basic attack menjadi lebih cepat.

5. Divine Glaive

Rekt kemudian memilih item Divine Glaive untuk Natan. Item ini memiliki pasif unik untuk menghasilkan magic defense serta magic penetration sebesar 0,1 persen. Item ini mengurangi magic damage sebesar 25 persen dengan 35 magic penetration.

6. Wind of Nature

Untuk defense, Rekt kemudian memilih item Wind of Nature. Item ini memberikan immune untuk Natan agar terhindar dari serangan physical attack dari lawan. Item ini memberi tambahan 10 persen attack speeed, 30 physical attack dan 10 persen lifesteal.

Itu tadi ulasan item Natan Mobile Legends paling OP versi Rekt. Sebagai user marksman, racikan item ini bisa kamu coba untuk menghadirkan damage yang semakin menyakitkan nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?