Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 23 Desember 2022 | 19:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Luminaire menyampaikan kekecewaannya usai ditinggal Wannn yang kini telah bergabung dengan GPX. Diakui oleh Luminaire, roster WORLD yang selama ini kompak justru tidak lagi solid.

Kekecewaan Luminaire pada roster WORLD ini ia sampaikan dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu. Dengan nada sedih, Luminaire menyebut bahwa kekeluargaan roster tersebut kini telah hancur.

Pasalnya, player bernama asli Ihsan Besari Kusudana ini mengaku tidak diajak oleh Wannn untuk bisa bergabung dengan GPX bersama Donkey dan Oura yang sebelumnya menjadi 2 dari 3 pendiri tim berwarna hijau ini.

"WORLD nggak solid, nggak usah masuk ke GPX kali ya? Katanya keluarga, di mana solidnya coy? Wannn aja tiba-tiba masuk GPX sendiri, nggak ada ngajak-ngajak," jelas Luminaire.

Lebih lanjut, pengumuman bergabungnya Wannn dengan GPX ini membuat Luminaire mengaku kecewa sehingga berpikir dua kali jika diajak untuk berkumpul bersama roster WORLD, Wannn, Oura, Rekt dan Donkey.

Wannn resmi gabung GPX Indonesia. (Instagram @gpx.idn)

"Gue nggak ada tuh dikasih info, jadi mikir gue ini masih pengen ngumpul lagi apa nggak" lanjutnya.

Sebelumnya, usai berpisah dari EVOS Esports, Wannn, Rekt dan Luminaire disebut-sebut akan bergabung dengan GPX bersama dengan Donkey dan Oura yang lebih dulu membentuk tim tersebut.

Setelah Wannn resmi diumumkan berseragam GPX, kini Rekt juga disebut-sebut akan bergabung dengan rekan satu timnya tersebut. Sayangnya, hingga kini masih belum ada konfirmasi apapun terkait nasib Luminaire.

BACA SELANJUTNYA

Ferxic Masih Belum Perform di RRQ, Rekt: Emang Harus Dibimbing