Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 23 Desember 2022 | 20:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nyaris menembus babak grand final di dua season yang lalu, Aura Fire sepertinya mulai berbenah dan mendatangkan player baru untuk MPL Season 11 mendatang.

Bocoran mengenai roster Aura Fire di MPL Season 11 ini diungkap oleh roamer tim naga api, Godiva dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Sambil asyik bermain Mobile Legends, Godiva menjawab pertanyaan penggemar terkait roster Aura Fire di MPL Season 11. Dirinya lalu menyebut nama-nama player dari masing-masing role.

Untuk roamer, Godiva menyebut jika role tersebut masih menjadi miliknya. High masih menjadi jungler Aura Fire bersama Facehugger sebagai midlaner dan Fluffy sebagai EXP laner.

Cukup misterius, Godiva justru tidak mengungkap siapa sosok goldlaner Aura Fire di MPL Season 11 mendatang. Diakui olehnya, tim juara 3 MPL Season 10 ini akan bermain dengan dua goldlaner di season depan.

Aura Fire menang atas Alter Ego pada Playoff MPL Season 10. (YouTube/ MPL Indonesia)

"Aura Fire season depan nih guys. Roamer Godiva, mid mage Facehugger, jungler High, goldlaner-nya nanti dulu. XP laner Fluffy, goldlaner ada dua ya" ungkap Godiva memberi bocoran.

Sebelumnya, role goldlaner di Aura Fire dipegang oleh Kabuki selama beberapa season MPL lalu. Performa Kabuki sempat menurun di MPL Season 10 usai gagal memainkan hero lainnya selain Fanny hingga Beatrix.

Usai menyelesaikan MPL Season 10 lalu, kini masing-masing tim MPL mulai bersiap guna menemukan roster terbaik jelang MPL Season 11 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air